[topic/reply keyphrase]
  adik iparku berani ngajak ml(gila)
sebelum suamiku meninggal 3bln yg lalu,,
sya stlah menikah dgn pria yg dijodohkan org tua kami saya tinggal dirumah mertua,anggota keluargany laki2 semua kecuali ibu mertua saya,,adik iparku ini berumur 27thn,,bujang pula dia pilih2 orgnya,,yg lain masih pada kuliah..

adik ipar yg sangat nakal,,dia brani2nya ngajak ml setelah aku menjanda,tapi lambat laun usaha dia gigih tuh dapetin aku,akhirnya kejadian juga dirmh itu,bisa dibilang aku turun ranjang,,inisial nama adik iparku toy,si toy ini amat kreatif orgnya,toy ini sangat sayang sama aku,disaat rumah tengah kosong pasti kami bercinta mulai pemanasan ml ampe ketiduran bareng krna kecapean,,pernah kepergok sama mertua saat toy mencium bibirku di ruang keluarga,saat itu kami deg2an takut,,tapi aneh hasilnya malah mertuaku bilang nikah aja kalian.,kami beruda kaget,tapi seneng jg sih..sbelum nikah dgn toy kami mlh sdh ml berulang2 kali sampai skrg,dia orangnya seru ada aja gayanya klo mo ml pasti aku disuruh beresin kasur,mandi,pake baju seksi,,ada2 aja permin



by san87, posted on Sep, 11 (11:38)
sama sam gilanya kaleeeeeee

by mburak_69, posted on Mar, 1 (14:55)
san87 bukan di forum lain bilang tyap malem ML..? sama adik ipar dnk..? ck ck ck.. sama gila nya betul.. hahahaha

by MiNam, posted on Mar, 1 (15:16)
terusin aja...

by TORPEDO, posted on Mar, 1 (23:01)
mana sih terusan cerpennya nih? kok gag ada lagi?

by mademoiselle luna, posted on Mar, 2 (12:59)
Seorang Janda ditinggal mati suaminya, dan malah ML sama adik suami nya.

itu nama nya sama2 Gatel, secara Sang istrinya juga udah ga tahan lama jarang dibelai.

Not Recommended lah perbuatan ini.


by Arcmussolini, posted on Mar, 2 (14:45)


lanjutkan,,,:x

by putri malu, posted on Mar, 2 (17:19)
lanjut kemana put:k:P

by mburak_69, posted on Mar, 2 (21:07)
Lalu? what do you expect from all readers..? just to show what you`ve done to your brother in law? or else? (bahasa inggris gw oke gak sih?... haha)

by Irish Coffee, posted on Mar, 7 (09:38)
kemana aja,,aku nurut kok om,,,:$

by putri malu, posted on Mar, 7 (14:36)
oke oke bro....show show kan....


kemana aja....ngga pernah nongol

by mburak_69, posted on Mar, 7 (16:07)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+