[topic/reply keyphrase]
  Suami belon disunat
Jangan disunat kalau swami ga mau, mungkin dia juga sayang, ya kalau di sunat bisa Joss, kalau gak ???? mau di balikin sambung lagi tu kulup ?? hahahaha..... kalau sunat, kepala penis jadi sering kena angin, so jadi ga peka lagi, akibatnya begitu kena yang geli2 di dalam Vegi saat ML, malah cepet keluar, tambah parah kan !!! yang rugi dua2 nya juga apalagi istri (apes bener dah).

Perih itu pernah gw alami juga, itu mank karena MQ nya blom basah banged, maklum cowo khan suka nya main tancap aja (cowo dodol). Caranya bisa dengan tidak sunat, tapi si cewe harus di oral dulu sampai basah banget. basah banget itu bukan kena ludah si Pria saja, tapi memang istri bereaksi/terangsang dengan jilatan dan emutan swami.... bisa terasa koq denyutan MQ istri.... (biasanya jadi agak hangat atau panas) nah nanti bisa tahu sendiri lha. trus masukin deh tuh Penis pelan-pelan, enjoy aja. pasti ga perih lagi.

Ini gw ada tips agak parah nnih. gw pernah lecet juga, trus gw kasi obat cina cair yang buat luka, kalau dibaca namanya "te ta yo chin". bweuh sakitnya ga ketulungan, kaya mau mati aja. tapi sembuhnya cepet banget. trus praktek oral dulu baru sukses....jadi sekarang kalo mau ML kudu oral dulu, istri malah dapat kenikmatan dan keuntungan, karena pada dasarnya cewe itu lama ON nya. jadi jangan egois jadi cowo lhoooo

konsekuensinya adalah, kudu rajin bersihkan kemaluan, supaya penis bersih selalu terhindar penyakit dan MQ juga tidak berbau tidak sedap yang bisa bikin swami ilfil. kalau merit 2 bulan yang lalu itu masih belajar koq...gpp. beri semangat pada swami dan sabar, nanti swami bisa jago sendiri koq. pendapat saya ini asli pengalaman pribadi, bisa tanya istri saya kalau mau. thx

by adiprapto, posted on Jul, 24 (15:55)
gampang....disunat aja

by Mikail, posted on Sep, 18 (21:27)
Hii..cc lovely..lam kenal..gw newbie..^^

Menurut gw sih mending di sunat lha..lebih bersih, gak bau, mudah dibersihkan dan tahan lama kalo ML krn kesensitifasnya berkurang jd kalo kita ML istri bisa orgasme atau multi orgasme krn dengan penis disunat waktu yg dibutuhkan seorang cowok utk orgasme 2x lebih lama daripada yg tdk disunat...istri gw aja bilang menaikkan yg disunat kalo ML daripada gak disunat krn dia benar-benar merasakan sensasi tersendiri sampai-sampai suami cc istri g aja disunat gara-gara istri g cerita lebih nikmat dan berasa serta bersih dengan penis disunat daripada yg tdk disunat..sory..pengalaman sendiri tp semua berbalik ke orangnya masing-masing..lagian juga sekarang banyak pria keturunan yg disunat malah gw baca di wikipedia org amerika, philipina dan korea selatan sebagian besar disunat dan kebetulan temen gw istrinya asli korea selatan dan pd saat temen gw mau merid di korsel istrinya suruh temen gw disunat dl krn sebagian besar warga korsel tau akan kesehatan dan sunat sdh bagian dari tradisi korsel kata temen gw yah malah temen gw bilang lebih menaikkan disunat krn bersih, ga repot waktu dibersihkan, waktu dlm ML lebih lama, bentuknya lebih ikut dan bulu kemaluan gak suka nyangkut krn ketarik kulup lg..itulah yg gw tau dari pengalaman pribadi dan cc gw yg dokter..makasih..salam kenal dan gabung di WK..^^

by Mr.Tan, posted on Oct, 7 (23:22)
salam kenal balik:D

by adrian, posted on Oct, 8 (00:42)
aku male 24 thn
mungkin itu dulu jarang onani
saya selalu latih MR P ku dengan onani :x

by PakunCen, posted on Feb, 15 (23:28)
lam kenal para weddingers sejati..:)

mending misua di suruh sunat aja sis..lebih semriwiiiiinnnggggg..katanya lebih legit dan nampol saat bergenjot ria:D

saya aja di sunat biarpun chinese loh..sampe-sampe calon istri (chinese jg) pernah bertanya "koh..kokoh udah di sunat blm??" dan saya jawab aja "kokoh udah di sunat dari SMP yank..emank knp??" calon istri menjawab "enak tuh koh klo di sunat katanya lebih nikmat dan tahan lama klo gempa lokal dan rasanya semriwiiinggg gitu koh.." saya tanya aja "kamu tau darimana yank??" calon istri menjawab lagi "tau dari temen-temen aku yg udah pernah rasain suaminya yg tadinya blm di sunat trus di sunat dan temen bilang rasanya lebih wuenak dan sensasi tahan lamanya itu bikin klimaks berkali-kali sampe kecanduan bergenjot ria"...yah saya ketawa aja dengernya..wkwkwkwk..

pokoknya cobain aja deh sis ML dgn misua sebelum di sunat dan setelah misua di sunat..pasti di jamiiiiinnnnnnnn ituuuuu daaaahhhhhh....:D

by HendraTan, posted on Mar, 17 (00:56)
Aku sangat setuju dgn Saran Vidi 08 sebab kamu sependapat dgnku bahwa Kulup itu harus selalu di pertahankan(jangan di sunat,bila bisa di bersihkan & jangan lupa harus selalu di oral pasangannya)sebab Kulup itu sumber kenikmatan ML.

by Indah_cute, posted on Sep, 5 (16:42)
Kebetulan sekali Aku punya sobat Pria yang bisa obati Kulup suamimu dan Kulup suami kalian semua yg berkasus sama dgn Lovely.Cara Pengobatan nya banyak(akan kujelaskan via email)bahkan bila kalian semua tetap ngotot ingin Kulup suami terbuka maka sobatku bisa membukanya tanpa harus sunat(ada tekniknya tersendiri,kami namakan"Permak"Kulup)& semuanya di lakukan secara ikhlas serta Free.Kalian semua yg berproblem sama bisa kontak Aku via email : : indah_mayasari85@nokiamail.com
Makanya suami kalian semua jangan di sunat & kalian tetaplah terus oralinya sebab orali Kulup itu nikmat Kok PERCAYALAH ! SERTA TIDAK DILARANG RASULALLAH !
BERKULUP JUGA TIDAK DI BENCI ALLAH SWT DAN TIDAK BERDOSA BAHKAN KITA SELAKU WANITA HARUS BERBAKTI DGN SUAMI DGN CARA MENCINTAI KULUPNYA SELAMANYA !

by Indah_cute, posted on Sep, 5 (16:59)
tolong kalau tidak paham agama, jangan bawa2 dalil agama
berpendapat boleh, tapi hargai juga orang lain

by satria, posted on Sep, 6 (06:15)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+