[topic/reply keyphrase]
  Ada yg tau hilangkan tahi lalat??
hy vinn...
waktu itu aq ilangin tahi lalat di RS. Eka hospital.. bgus koq.. tp tetep ya meninggalkan bekas sedikit..Tp lambat laun akan hilang dengan sendirinya koq.. Di RS aja.. cuma 350.000 koq.. :)
MOga bermanfaat y...^^

by V-S, posted on Apr, 26 (12:32)
sista" yang chantiq... aku ada jual Softlens... untuk hari special qtapenting banget sist... mata qta akan semakin chantiq...

caranya gampang sist... sms aja ke 089 88 750 715

kl mw liat gambar" nya, liat di fb ku aja... shops79@yahoo.com

thx sista... sukses yah ..... ^^

by brides wannabe, posted on Apr, 26 (17:24)
Hi, cuma mau sharing nih. Bbrp bulan yang lalu saya juga ingin menghilangkan tahi lalat di bawah mata, sebenarnya ga terlalu kelihatan. Pertama oleh dr kulit Erha di Puri Indah katanya itu cuma semacam komedo atau apa gitu, bukan tahi lalat, bisa diangkat ke laser. Kmd saya di refer ke dr kulit di Erha Kemanggisan sebab peralatan lengkapnya ada disana, dr ini strongly suggest saya ke dr tertentu, kl tdk salah dr Dian. Tapi berhubung krn schedule saya yg ketat, saya bertemu dgn dr Susie Rendra, beliau juga praktek di RS Puri Indah.

Thanks to dr Susie, tnyt kata dr Susie itu bukan flek tapi tahi lalat. Sy katakan ingin membuang tahi lalat tersebut meski harus dgn operasi.

Oleh dr Susie dijelaskan sebaiknya tdk dibuang kl tdk menganggu spt berdarah, sakit, bernanah, bertambah besar dan lain sebagainya. Dr Susie jg menjelaskan kl tahi lalat itu bisa muncul lagi meski sdh di laser atau di angkat dgn operasi kecil, krn mgk aja mmg dibawahnya masih ada.

Dan untuk membuang tahi lalat itu, secara kedokteran jg blm tahu apakah tahi lalat yg dibuang tersebut akan membahayakan atau tdk, oleh karena itu beliau sgt tdk suggest utk di remove kl tdk bener2 perlu.

Atas saran dr Susie, akhirnya sy tdk jadi membuang tahi lalat tersebut. Senang ketemu dr yang tdk komersial spt itu. Mgk kl tahi lalat sis sgt membantu bole coba konsultasi dgn dr Susie yg sy yakin tdk komersial, berbeda dgn dr di Erha Puri Indah yang langsug membuat berbagai macam obat2an utk muka sy tnp sy minta dan mengatakan betapa buruknya kondisi kulit muka sy. Dr Susie samasekali tdk membuka resep obat apapun untuk sy.

So, it`s just fyi ya, teman2. Semoga bermanfaat.

by Leona Desy, posted on Aug, 6 (13:49)
ke erha aj bagus kok..... cuma musti dilaser gtu dechh. kayak tatto gtu jg bs di remove^^

by indricute, posted on Aug, 13 (23:50)
Hallo girls..
Aku mau berbagi pengalaman…
Aku juga dulu punya tahi lalat dideket mata.
Wah, sempet gak PD juga..soalnya kata orang tahi lalat deket mata
kurang bagus dilihat.
Aku consult ke dr. Hari Krismanuel, SpB di RS. Siloam Kebon Jeruk, atas rekomen saudara yang udah pernah di bersihin tahi lalatnya sama dr. Hari. Syukur banget, sekarang tahi lalatku udah hilang tanpa bekas sama sekali. Menurutku beliau bagus banget buat hilangkan tahi lalat, karena jahitannya rapi banget. Sama sekali nggak ninggalin bekas diwajah. Apalagi aku pas dibuang tahi lalatnya yang deket mata, lagi persiapan buat merit. Buat temen2 yang ada masalah tahi lalat, apalagi yang diwajah, mending hilangin nya ke dokter yang sudah berpengalaman.
Kan sayang, kalau sampe ninggalin bekas. O ya, buat info,Dr. Hari praktek di RS. Siloam Kebon Jeruk
Hari Senin, Rabu & Jum’at jam 17.00-selesai.
Thank girls…


by Vika Florencia, posted on Mar, 25 (12:31)
O ya. beliau jg praktek di RS. Royal Taruma, Jakarta Barat...Aku pas konsul pertama sama beliau disana. Tapi kebetulan di bersihin tahi lalatnya di RS. Siloam kebon Jeruk pas pulang kantor...Good Luck Girls....

by Vika Florencia, posted on Mar, 25 (12:36)
Hi Vika...Wah, aku pengen juga konsultasi ke dr. Hari. Kebetulan temen kantorku juga ada yang pernah dibuang tahi lalatnya sama dr. Hari di RS. Royal Taruma. Katanya dia sih dibius lokal jadi nggak kerasa sakit.Aku ada tahi lalat lumayan besar di pipi kiri...Kamu sakit gak ya Vik pas di buang tahi lalatnya? Aku takut banget sama jarum sebenarnya ^.^ Tapi demi cantik, ya aku tahan2in dech..he heee...:x

by davymulianto, posted on Mar, 25 (13:12)
Halo Davy...aku dah lumayan lama dibuang tahi lalatnya..pas aku mau merit dulu..Aku lupa2 ingat rasanya..he hee..Aku waktu itu dibius lokal jadi nggak kerasa sakit..Pas kita sudah dibius lokal, kulit rasanya baal/ tebal...jadi nggak kerasa sakit...Syukur, sampe sekarang tahi lalatku nggak muncul lagi & tidak ada bekasnya..Good Luck ya Dav...:)

by Vika Florencia, posted on Mar, 25 (13:35)
Hi.. Need Help...ada yang punya pengalaman menghilangkan tahi lalat di kelopak mata gak? Aku takut ada bekasnya masalahnya kelopak mata kan kulitnya tipis banget. Aku pengen sih berobat ke Dr. Hari Krismanuel, SpB. Aku denger memang beliau bagus dan rekomended banget buat menghilangkan tahi lalat tanpa bekas.Cuma rumah aku jauh di Bekasi. Ada yang bisa info dokter yang bagus di Bekasi? Thank ya teman-teman...

by Mei Chen, posted on Mar, 25 (14:12)
pagi mba vikaa.. maaf ganggu, aku lagi searching rumah sakit atau dr. yang bagus untuk operasi bedah tai lalat. aku liat postingan mba, boleh tanya kira-kira biaya operasi di dr hari krismanuel kisaran berapa ya ? aku mau operasi minggu ini soalnya udah mendekati weddingku. tolong bantuannya, thanks :))

by ainisyaputri, posted on Sep, 10 (10:00)
Hi Ainis..aku akhirnya juga hilangin tahi lalat ke dr. Hari Krismanuel, SpB di RS. Siloam Kebon Jeruk tahun lalu. Bagus sih beliau..sampai sekarang gak ada bekasnya sama sekali. Cuma sebentar aja sakitnya. seingat aku, beliau praktek setiap hari Senin, Rabu dan Jum`at jam 6 sore - selesai di RS. Siloam Kebon Jeruk. Recomended sih menurut aku.

by davymulianto, posted on Nov, 20 (12:41)
Page : 1 | 2 | 3 | 4

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+