[topic/reply keyphrase]
  Dokter Kandungan yang OK di Lampung..
All....Ada yang tau ga dokter kandungan yang ok di Bandar Lampung..?? Bagi Infonya ya...thanks

by donna , posted on Jul, 5 (18:48)
donna,
aku dulu ke dr. Idris.
karena dia yg paling deket rumah. meskipun dia pendiem, tapi mau jwb jg kok kalo kita banyak tanya. yang bagusnya dia tanya jg apa kita mo USG apa ga. terserah kita.trus aku lahiran nya di RSIA Anugrah Medika tempat dia Praktek. Tadinya aku pengen di Cesar aja, takut seh, tapi dia malah suruh normal. baik kan..
sayangnya waktu aku baru ngelahirin anakku dia ga nyuruh untuk coba inisiasi dini. jd anakku ga ASI. kali dulu dia lupa atau blm populer kali inisiasi dininya ya??
Tapi barusan ada temenku lahiran sm dia udah disuruh inisiasi dini. hasilnya anaknya ASI sampe sekarang.
Coba aja. Obatnya jg bagus.
Trus ada jg yg pake Dr. Zul. Sama di Anugrah medika jg. kalo dia banyak ngomong, maksudnya banyak info.

Selamat memilih!

by flora defika, posted on Nov, 12 (14:59)
@donna

klo aku ke dr. wardah, soalnya dr nya cewek jd lebih comfort aja..
soalnya malu klo ama dr cowok.. :)
dr nya jg enak kok, ramah bgt..
klo dr wardah prakteknya di apotek sentosa jln gajah mada.
btw, skrg brp bulan usia kandungannya?
klo aku udah 10w minggu ini. rencana periksa lg tgl 24 an. klo kmu selama ini periksa dimana?

by citra, posted on Nov, 15 (11:40)
kalo tigor gmn? share donk

by sofya, posted on Nov, 15 (14:59)
@sofya

Klo dr. Tigor, aku kurang tau juga.. maaf ya.. :)

by citra, posted on Nov, 16 (07:41)
Hai... akhirnya ketemu juga yg dr lampung!
Kau baru aja ngelahirin agt kmrn. Wkt konsultasi aku pertama2nya dg dokter Tigor.. Aku cocok dg beliau abs orangnya sabar n penjelasannya logis bgt tapi antrinya itu lama bgt... mesti order seminggu sebelumnya. Pengen bgt lahiran ama dr Tigor tp krn maunya di BW or Graha aku pindah ke dr Zul..
Oh iya ada yg blg dr tigor pro caesar tp ga tau ya karena ak konsul cm sampe 8 bl selanjutnya dg dr Zul..

Aku pindah karena pengen ngelahirin di Anugerah Medika, rekomendasi temen2 RS itu bagus n bener2 melayani pasiennya dg bagus..
dan memang bagus, cuma untuk biayanya mesti prepare lebihin 500 - 1 jt karena ada hitungan yg lainnya apalagi kalo kita ngelahirin dengan tindakan or obat tambahan.
Dg dr Zul aku cocok tuh, dr itu ga pelit ilmu, ramah n byk cerita. dg hubby kita juga asik.. sampe sekarang KB juga dg dr itu.
Beliau sepertinya pro normal n inisiasi dini, kemaren bayiku lsg ditaruh di dadaku walaupun g berhasil..
Met periksa..!!

Eh nikmati masa hamil ini dg baik ya... aku kangen bgt pgn hamil lagi abis seneng semua org apalg hubby merhatiin kita .. moga2 bisa lahiran normal soalnya cepet pulihnya n ga ribet!



by little nike, posted on Nov, 19 (10:01)
setuju banget ma little nike!
perawat anugrah medika ga da duanya deh.ramah2 n ngebantu banget. aku diajarin cara breast care, biarpun ga bantu anakku untuk ASI sm aku.


by flora defika, posted on Nov, 24 (14:22)
Maksudku biarpun akhirnya ankku tetep ga mo ASI ms aku.

by flora defika, posted on Nov, 24 (14:29)
Allll..........Anugerah Medika itu dmana ya ???....trus kalau konsul sm dr.zul hari & jam brp..???

by donna , posted on Nov, 24 (15:35)
Nama Jlnya lupa. tapi kalo rutenya , exactly sebelum gramedia belok kiri, trus, agak lewat sdikit dari stadion saburai, sebelum SMU Arjuna. tau kan?atw kalo ga salah nama jln nya Jl. Tulang bawang ya?

by flora defika, posted on Nov, 25 (12:28)
@ Flora.... aku tau, yg dekat dengan stadion saburai ya...Thanks ya.......nti aku coba kesana dehhh

by donna , posted on Nov, 25 (13:40)
Page : 1 | 2 | 3

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+