[topic/reply keyphrase]
  Suami terangsang jika istri disetubuhi laki-laki lain
Salam kenal untuk semua member WK. Saya seorang ibu rumah tangga, 22 tahun. suami 30 tahun. Sebelumnya perkawinan kami sangat bahagia, tapi entah kenapa satu tahun terakhir suami saya seperti terkena penyakit aneh. Dia kurang bergairah dengan saya hingga jarang ML. Pada suatu hari suami saya ini mengutarakan keinginannya, jika ia sangat ingin melihat saya disetubuhi laki-laki lain. karena kasihan, saya tidak bisa berbuat banyak hingga suatu saat terjadilah perkawinan kami ternoda oleh teman sekantor suami saya ini. Yang saya heran, suami saya ini bukannya cemburu melihat saya disetubuhi temannya sendiri, melainkan menjadi garang dan berkobar-kobar.

Sebenarnya apa yang terjadi pada suami saya ini, hingga memiliki penyakit yang aneh seperti ini. Mungkin teman-teman ada yang tahu bagaimana cara menyembuhkannya, tolong kasih tahu saya karena saya sudah bosan dengan semua ini. hampir tiap minggu saya terpaksa harus rela ditiduri laki-laki lain di depan mata suami saya sendiri. Saya mau minta cerai tapi tak kuasa mengingat saya sangat mencintai suami saya ini. Mungkin ada teman-teman yang bisa menolong saya mengembalikan kedamaian rumah tangga kami seperti dulu lagi...?

by CindySemok, posted on Jun, 11 (09:36)
daripada bosan dan ternoda karena disetubuhi laki2 lain terus menerus, kenapa tidak dicoba cukup sekali lagi anda disetubuhi laki2 lain namun di rekam dengan handycam..... jadi suami anda cukup melihat videonya saja, dr pada terus2an teman suami anda yang datang ke rumah anda untuk membantu dengan cara yang menurut saya kurang baik seperti itu :D

kalo cara penyembuhannya saya gak tau dhe.. saya bukan dokter ahli ~_~

by Yosef†Vaynard, posted on Jul, 23 (02:51)
GILA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1


by Henzz_Cha, posted on Jul, 23 (03:17)
Dear Cindy:

tapi jangan salah, teman suami kamu itu sangat tersiksa juga sebab suamimu dengan temannya itu ada suatu perjanjian sendiri tanpa di ketahui kamu sebagai siterinya...

" jika saat kapanpun saya horni dengan kelakuan kalian berdua melakukan ML di depan mata saya, maka saat itu juga kamu harus mundur(teman suamimu), biasanya penyakit ini sulut ereksi dan sulit sekali mempunyai keingin sex, dan jangan salah penyakit ini gak suka 3some walaupun ada"

YM gue deh ichan_jantan@yahoo.com


by ichan, posted on Jul, 23 (07:32)
Dengan kamu menuruti keinginan suami untuk berhubungan sex dengan pria lain itu sama saja kamu sudah merusak rumah tangga kalian dan itu bisa di pergunakan suami kamu sebagai alasan untuk menceraikan kamu nantinya. Apalagi kalau sampai ada barang bukti seperti video.

Martabat kamu sebagai perempuan juga udah di injak oleh2 laki dengan menuruti keinginan suami kamu, kita boleh cinta sama suami tapi tidak dengan mengiyakan semua permintaannya.

Kalo suami kamu emang laki-laki yang punya otak dan martabat dan cinta banget sama kamu mustinya kamu bisa ajak dia diskusi soal hal ini dan dia ngga akan pernah minta hal yang bisa merusak rumah tangganya.

by Blueberry Chrystal, posted on Jul, 23 (09:14)
Cindy, kykna suami kamu itu perlu variasi dalam kehidupan sex...mungkin cindy punya ide laen utk menangkis bersetubuh dg laki2 laen misalna...coba cindy saat suami pulang dari kerja berpakaian bak pembantu2 yg ada difilm2 bokep...hihihihihi (make sure anak2 dititipin ke mertua ato orang tua dulu, jadi yg dirumah cuma kamu n suami), rangsang dia dg gaya2 sensual...hihihihi...susah juga njelasinna disini se...pokona yg biasa kamu rubah jadi luar biasa...tiu se pendapat aku...kl memang dia tidak bergeming baru deh kamu pergi ke marriage consultant.....Aku pengen banget berbagi rasa sama kamu karena aku juga sepeti itu bedana hubby-ku memang kurang gairah karena badan aku gemuk...hehehehehe...sesama wanita harus membantu...

by Risa Maulina, posted on Jul, 23 (09:22)
Kayaknya skrg emg rame deh org yg punya sensasi kayak itu. Apa mungkin krn terlalu bnyk baca artikel sehingga jadi ikut2an kayak org lain punya variasi sex spt itu?
Coba bicarakan dg suami kalau sebenasrnya kamu ga suka itu, danitu ga boleh dilakukan.
Apa mungkin suami (Upss! choi! choi!) impo*** atau kena penyakit kel** sehingga dia ga brani utk ML lgsng dg kamu?

by ReDDeviL, posted on Jul, 23 (09:45)
dear cindy
sebaiknya km ke konseling deh jeung... atw lebih bagus lg kamu bs bw serta hubby mu....
selain itu yg terpenting dekatkan diri sm yang Maha KUASA `tuk bukakan jalan bg hubby mu


by m3iLoDi3, posted on Jul, 23 (11:28)
What can i say about this... setiap orang mungkin bisa memberi saran dan masukan kepada cindy semok (duh namanya... hihihi). Bahkan pakar sexolog sekaliber Dr. naek L Tobing atau Dr. boyke Dian Nugraha pasti paten tuh saran2-nya.

Kembalikan ke titik sebelum semua ini terjadi, apa alasan kuat untuk membiarkan semua ini terjadi? kasihan terhadap suami? atau ada motivasi lain? apa setelah ini terjadi beberapa waktu lama, keinginan tuk berhenti sangat kuatkah? atau ada hal lain, mungkin.. (ini maaf banget).. nggak cocok dengan teman suami anda..?

Tanpa bermaksud menuduh, menjelek2an, karena suara hati adalah suara yang paling jujur, cindy semok (duh... jadi pengen lihat semoknya.. hehe) harus lebih bisa menatap diri dulu sebelum meminta bantuan orang lain... dan bertanya pada diri sendiri, tentang motivasi, apa yang terjadi jika aktivitas ini dihentikan, apa konsekwensinya terhadap keluarga cindy, dan segudang pertanyaan lainnya... jika sudah temukan jawaban tuk masing2 pertanyaan... mungkin cindy bisa meminta bantuan orang lain...

berusahalah terus dan berdoa yg kuenceng yak.. pasti ada jalan...



by irish coffee, posted on Jul, 23 (11:43)
@ CindySemok ;
mungkin suami km terlalu sering nonto BF, liat gambar, baca cerita 17tahun.com tentang threesome n swinger kali... sehingga terinspirasi untuk mencoba, menikmanti dan ketagihan...
Atau sebagai ungkapan membalas dendam terhadap km atau menyimpan rasa dendam thd wanita........
SSssttt...ada juga lho istri justru menikmatinya hehehe..

by TJ tije, posted on Jul, 23 (12:46)
@Cindy

pada saat terjadi kamu menikmati tidak......
atau gimana perasaan km pd saat itu.........
coba jawab ini dulu deh
silaken

by soMad Distorsi, posted on Jul, 23 (17:09)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 » last

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+