[topic/reply keyphrase]
  Terapi akupuntur yang bagus untuk kehamilan di Jakarta?
Halooo..teman-teman,

Minta tolong informasi dan sharingnya mengenai klinik terapi akupuntur yang bagus untuk kehamilan di Jakarta?
Karena banyak dapat informasi kalau akupuntur dapat menunjang kesuburan dan terapi kehamilan. Jika teman-teman ada yang punya pengalaman dan informasi klinik yang bagu tolong dikasih tahu yah...
Terimakasih.

Salam Hangat,
Cleo

by Cleo Maharanee, posted on Jan, 19 (18:14)
Dear Cleo,

Aku pernah coba akupuntur di daerah antasari dengan dokter Sri, Beliau baik dan welcome and termasuk salah satu guru akupuntur. Beliau juga buka praktek di klinik wellness di daerah kemang. Aku kesana untuk terapi kista dan setelah 24X terapi kista ku tidak mengecil dan tidak membesar... tadinya sudah pasrah harus laparoskopi, tapi ternyata 2 bulan setelah itu aku hamil (setelah nunggu 5 tahun)dan sekarang sudah minggu ke 8. Terus terang aku juga gak tau apa karena sudah waktunya dikasih sama yang di Atas atau memang ada pengaruh akupuntur...tapi namanya juga usaha khan....

Oya, sebelum akupuntur kista ku pernah diobati dengan hormon dari dokter, tapi bukannya sembuh, malah jadi ada kista di payudara..mungkin badanku gak cocok sama pengobatan hormon...Setelah akupuntur, kista payudara hilang, walau yang diovarium tetap ukurannya...


by rana, posted on Jun, 14 (21:49)
Dear Rana,

Terimakasih banget informasinya. Selamat yah sudah hamil 8 minggu ....duuuh pasti seneng banget yah setelah menunggu 5 tahun. Aku sudah hampir 8 tahun, semoga bisa segera menyusul seperti Rana juga. Amin.
Rana, Dokter Sri ada telpon atau alamat jelasnya? Aku pengen coba kesana.
Terimakasih yah Rana. Semoga Rana and baby sehat selalu.

Salam Hangat,
Cleo

by Cleo Maharanee, posted on Jun, 16 (09:33)
Dear Cleo,

Untuk no telp Dokter Sri 0217503296 (telp rumah). Biasanya aku ke praktek dia yang dirumah, setelah jam kerja, untuk yang diwellness pernah sekali, tapi gak tau no telpnya... Tapi lebih amannya janjian dulu aja..karena beliau sibuk banget jadinya harus pinter-pinter cari waktu.

Biasanya untuk pertama dicoba 1 sessi terdiri dari 12 kali sessi. Bagusnya sih setiap hari 1 sessi (@20 menit), tapi berhubung aku tinggal di Bogor, dokternya kasian dan akhirnya di tawar jadi 2 kali seminggu :) dan setelah satu sessi dilihat perkembangannya apa perlu sessi lagi atau gak.

Kamu sudah usaha 8 tahun sudah ketahuan masalahnya apa? kalau aku ya kista itu dan sempet juga periksa di sammarie sama dokter jacob divonis antibody terlalu tinggi. Tapi yang kuasa yang di Atas, pas habis tes di sam marie aku hamil dan pas dibacain hasilnya sama dokter Jacob, aku udah positif...Yang penting usaha..untuk hasilnya Tuhan pasti tahu yang terbaik...

Good luck ya Cleo, semoga dapat yang terbaik...

by rana, posted on Jun, 18 (13:10)
dear Rana...

Aku tertarik nih sama cerita kamu. Hmm..kira2 biaya utk akupuntur ini brapa ya?

by esti, posted on Jun, 22 (19:40)
Dear Esti,

Sorry baru bisa login lagi sekarang..jaringannya sibuk terus...:) Untuk biaya akupuntur sekitar 100 rb an per kedatangan tergantung kasusnya. Kadang ditawarin suntikan immun,tapi optional kok..

Kalau akupnturnya di klinik Wellness lebih mahal karena ada biaya admin dll, kalau aq biasa kerumahnya lebih fleksible waktunya secara aku kerja diBogor..jadi bisa kesana setelah jam kerja..tapi ya bikin janji dulu..

Kalau siang kebanyakan dokternya ada di wellness di daerah kemang..

moga membantu yach..



by rana, posted on Jul, 6 (08:56)
hi salam kenal ...saya juga lagi nyoba akunpuntur ,,, kk iparku berhasil hami setelah akupunktur

by eva, posted on Sep, 9 (08:42)
Dear Eva,

kalo boleh tau kakak ipar kamu akupuntur dimana ? mau donk alamatnya.. thx ya..:)

by Achi, posted on Sep, 9 (15:46)
Hi all...
Aku jg lg terapi akupuntur nih buat program hamil abis kmrn baru abortus.Biaya 1 jt utk 12 x dtg.Namanya jg usaha kali aja bs hamil lg..

by retno, posted on Sep, 11 (19:21)
Hi...retno ...kamu akupuntur nya dimana... saya lagi coba di klinik vikrist
tp kejauhan ,,,pengen coba yang di jakarta selatan klinik wellness ada yang tau alamatnya gak ya


by eva, posted on Sep, 29 (10:07)
Hi ... salam kenal yah semuanya
untuk info akupunktur yang terdekat dapat kunjugin situs : www.persadaindo.com
Nah ... tinggal pilih deh area yang dekat dengan lokasi ...
Ada artikelnya juga loh ... ...
YM : ferrywongg@yahoo.com
So Good Luck

by Ferry Wong, posted on Nov, 10 (18:03)
Page : 1 | 2

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+