[topic/reply keyphrase]
  Dokter kandungan & tempat utk melahirkan yg oke di Semarang
@alice

Halloooo new mom.........hai alice........seneng deh online lagi soalnya forum ini jadi tinggal aku ma cheese girl hahaha :D

baca ceritanya alice jadi inget wkt ops dulu.......kebayang kamar opsnya yg seeereeem, ga tau ya kenapa sbnrnya sih kamarnya ya biasa aja tapi....ah bikin merinding lah pokoknya.....;P dulu aku jg sempet susah dicari pembuluh darahnya, udh dipasang jarumnya eh salah, wah sakittt, sama ya lice......

klo menggigil di ruang ops kyknya semua yg ops gitu deh ya, soalnya aku juga.......di ruang pemulihan kan dikasi selimut panas, wkt itu aku rasanya ngantuuukkk bgt, tapi ngantuknya ga kyk org mo tidur gitu tapi lebih berat.....tapi aku tahan2 biar ga smp ketiduran, takut aja klo ketiduran nanti keterusan (amit2 ya...), jadinya wkt di ruang itu aku ngajak omong susternya sambil dengerin ipod, apalah pokoknya biar ga tidur, jadi pas keluar kamar ops trs didorong ke kamar perawatan aku masih sadar......kalo alice gmn, keluar kamar ops dlm keadaan tidur apa sadar?

kalo dulu aku alhamdulillah ga sesak napas, mungkin alice kebawa tegang kali ya trs pengaruh ke biusnya jd pengaruh ke saluran pernapasan juga mungkin.......tapi aku dulu jg tegang kok, banngettt.......sampe2 ditegur ama dr.anestesinya "tegang ya bu.....kok sampe bawa ipod", gitu katanya......lha emang tegang kok wong aku smp gemeteran lho megangin itu ipod......tapi wkt ops itu dr.binarso n kru ngobrolnya tentang idola cilik hihihi lucu jg sih, mungkin biar akunya ga makin stres kali ya, padahal aku udh kuatir aja klo suara pisau gunting ato alat2nya kedengeran hehehe ;P

btw dulu aku asinya lancar baru sekitar semggu stlh ops, selama semggu itu diseling pake sufor tapi aku sendokin......alice asinya gmn, udh keluar? walo blm keluar bagusnya tetep disusuin biar asinya makin lancar lice.....

by kartika, posted on Oct, 26 (08:00)
@ alice,
ga denger suara sobekan perut kok, lice. serem banget kalo bisa kedengeran hehe...pas lagi ops itu malah di ajak ngobrol sama dr.samuel & dr.anestesi`nya. biar ga tegang kali yah.

wah, di RS udah dapet BCG? dulu ticia di RS ga dapet vaksin apa2 loh. baru pas 8 hari aku bawa ke suster edward di elizabeth dapet vaksin apa ya itu...kok lupa :P BCG`nya baru umur 1 bulanan kali di dr.hera. kesian banget tuh ticia pas di vaksin BCG sampe nangis kejer. pdhl biasanya kalo di vaksin ga pernah nangis. vaksin horor deh...

@ kartika,
hihi..iya..kalo inget2 pertama kali abis punya baby badan rasanya amburadul. dah bekas ops masih sakit, kalo malem baby sering nangis, semalem cuma bisa bobo brp jam. sampe badan kayak abis di gebukin sakit semua :P skrg udah jalan 3 bulan gini mulai santai ^_^ baby mulai lucu bisa ngoceh hihihi...rasa sakit2nya dulu ops, bangun2 tengah malem sampe badan kayak di gebukin jadi lupa yaaa kalo liat baby...:))

wah, iya tuh...pas di ruang pemulihan pake selimut panas itu rasanya ngantuuuuuk banget. aku sampe bolak balik liat jam ini kok ga di bawa2 ke kamar nungguin apa sih. dah ga sabar pengen liat baby lagi hihihi...:P begitu di kasih tau mo balik kamar seneng banget deh. langsung seger lagi. eh...ternyata blm bisa liat ticia, ticia masih di ruang VK hehe...baru sore`nya deh pas box bayi di bawa ke kamar langsung girang.

luna udah mau mik pake botol blm, kar? ticia blm mau nih. di sendokin ga mau juga. kmrn sama oma`nya mo coba di kasih sufor. yaaa..aku langsung protes keras :P selama bisa ASIX jangan sampe kena sufor. aku bilang kalo mo coba mik pake botol ya aku pompa ASI. jangan sufor. ga jadi kena sufor deh hehe...

by cheese girl, posted on Oct, 26 (08:32)
iya mungkin aku egang....apalg semaleman aku gak tidur gr2 tegang...emang kamar ops nya keliatan serem apalg wkt dibawa lewat lorong2 tu ya.....wkt di ruang pemulihan aku kok gak ngantuk ya soalnya aku malah buntu hidungku gara 2 kedinginan....parah kok wkt itu aku benar2 bermasalah sama hidung.......aku bius total kan akhirnya tp dah bangun pas dr. binarso msh jahit aku....itupun blm sepenuhnya sadar.....tp begt dibawa ke luar kamar ops aku dah sadar...apalg pas mau balik ke kamar lega,,,, rasanya seneng bgt liat huby da di depan......kalo inget 2 itu msh ngeri buat punya anak lg......aku dah keluar asinya tr michael susah kalo nyusu langsung..soalnya punyaku.....nya kecil......kalo aku pompa asinya dikit....sedih banget.......padahal aku dah coba makan2 yg bs memperlancar asi........luna gimana?

by alice, posted on Oct, 27 (22:49)
oh vaksinnya gt ya....ntar sebulan lg michael vaksin hepatitis b.....aku takut ntar kalo dpt katanya panas ya?td dah kontrol jahitan nich....n perban dah dilepas dikash obat...sebulan lg kalo mau kb disuruh balik

by alice, posted on Oct, 27 (22:55)
@ alice,
pake yang buat nyambung nipple itu udah di coba, lice? ada yang jual di baby shop. jadi buat yang nipple`nya kecil/masuk ke dalem bisa pake itu bisa agak keluar. tapi ga semua bisa sih pake itu, tergantung baby`nya mau ngenyot ga. tapi kan ga ada salahnya di coba :)

ticia waktu dpt di dr.hera ga panas kok udahnya ^_^ skrg dr.hera udah ga sedia vaksin dpt yang panas. jadi semua langsung di kasih yang ga panas. kmrn pas vaksin dpt bareng polio 2. malemnya bobo pules ticia hehehe...

by cheese girl, posted on Oct, 28 (07:53)
Haloo semua wah aku lagi sakit ni hiks :(......makanya kmrn ga bs online......skrg aja rasanya masi ga keruan, abis dari dokter sih, eh dikasi obatnya buanyak, dikasi suntik jg........huhuhu kesian luna asinya kecampur obat T__T

@alice
dulu nippleku jg kecil lho, luna dulu jg susah ngenyotnya, tapi sering2 aku kasi ke luna, emang si awal2 dia smp sempet mogok, tapi sering2 dikenyot nippleku jd besar sendiri.......dulu awal2 lairan asiku klo dipompa jg hasilnya cuman dikiiit, tapi katanya jumlah asi itu menyesuaikan kapasitas lambung bayi, kata temenku yg dokter, bayi baru lair itu hanya butuh 2ml asi, jadi emang wajar kalo keluarnya asi di awal kelahiran itu dikit......nanti lama2 asinya jd bny kok asalkan kita sering2 ngasi asi ke baby kita......dulu aku selain minum vitamin utk memperlancar asi yg dari dokter juga tambah minum asifit.....

@cheese girl
luna udh mulai mau mik botol tapi lamaaa bgt prosesnya, udh gitu harus nangis dulu, biasanya kalo udh nangis dianya mau.......wah salut deh ama cheese girl, bener2 full asi bgt ya, kalo kmrn aku nyoba mik botolnya pake sufor, aku kasi 60ml, yah namanya nyoba.......eh setelah nangis2 baru luna mau ngenyot......

by kartika, posted on Oct, 28 (12:23)
aku s sedih..... tp aku usahakan terus se...s kmrn kan waktu suster ela dateng aku dibantu baru bisa tp kalo sendirian gak bisa lg.....susah deh....sekarang kan dah gak dateng lg suster elanya.....soalnya dah puput pusernya.....pdhl aku cocok banget ma susternya..orangnya baik banget n telaten banget....coba aku cari niplenya aja...mg2 berhasil ya.....

by alice, posted on Oct, 28 (22:01)
lho kartika sakit ya.....sakit apa? michael udah aku ksh terus tp keburu nangis....aku pengen banget asi full.....sedih deh...kalo di pompa gak bisa ya kar? emang kalo di pompa asiku dikit banget..kasian michael......

by alice, posted on Oct, 28 (22:05)
@ kartika,
sakit apa, kar? kmrn ini aku juga sempet mo flu, trus minumin panadol deh. tadinya takut juga masuk ke ASI, tapi daripada jadi flu beneran malah kesian ticia. tapi mustinya dokter kasih obat yang aman buat ibu menyusui yah? ^_^

wah...akhirnya mau ya pake botol, kar? ticia kmrn ini sempet mau juga..2 mingguan lalu deh. aku pompa ASI trus aku pergi sama hubby. ticia di rumah sama oma`nya. pas aku pulang di laporin mau tuh...eh...besoknya ga mau lagi huhuhu....apalagi kalo tau aku ada di rumah. maunya nenen >.< apa udah mulai kenal orang ya? kalo aku dah siap2 mo nenenin aja kayaknya ngerti gitu. dia jingkrak2 sambil ketawa2. lucu banget hehehe...

ga di pompa aja ASInya, kar? mik pakein botol :D sufor`nya pake apa? ticia juga ada sih simpenan sufor, cuma kalo bisa jangan sampe di buka dulu :P dulu beli pas ticia baru pulang dari RS. soalnya anaknya sodaraku kan dapet ASIX 6 bulan...trus abis itu di cobain sufor ama mama`nya. eh...ga mau ASI lagi, maunya sufor. padahal ASInya masih keluar.

@ alice,
kalo dah puput puser suster ella ga mau dateng lagi, lice? coba tanya aja...siapa tau masih mau dateng kan lumayan.

cobain terus aja nipple`nya di kasih ke michael. soalnya di pompa dikit, kalo di kenyot baby bisa jadi banyak, lice. dulu aku pernah mompa dah ga keluar, trus pas ticia nangis aku nenenin. eh...keluar lagi ASInya.

by cheese girl, posted on Oct, 29 (07:14)
Sebel deh wk sering error :(

@ all
aku sakitnya macem2 ni, diare+mual muntah+sakit kepala sedihnya kalo liat makanan bawaannya pengen howek.......kesian bgt ama luna kualitas asinya jd ga bgs....... T__T
pokoknya kalo luna ikut jd korban aku sedihnya jadi 10x lipat deh huhuhu....... T______T
tapi ya biar sembuh mau gak mau obatnya aku minum..... :(

@ alice
kalo aku lebih suka nenenin lgsg sih lice, soalnya aku punya pompanya yg manual yg btknya kyk terompet itu lho, aku kalo mompa PDku jadi sakit, rasanya jd nyut2an gitu.......tapi kalo kyk punya cheese girl yg medela elektrik katanya gak sakit, alice punyanya yg gmn?

@ cheese girl
luna kmrn pake nutrilon soya yg dari kedelai......tapi cuman sekali kmrn aku kasi eh muntah, kyknya ga cocok deh......ya udh sejak itu kapok ga aku kasi sufor lagi hehehe soalnya ngeri bgt kalo liat luna muntah smp keluar dari idung duhhhh jd ngerasa bersalah......tapi setidaknya luna udh mulai kenal dot.....kalo skrg sih emang cocoknya asi doang.....dan alhamdulillah luna masih favorit sm PD mamanya hahaha..... :D


by kartika, posted on Oct, 29 (20:17)
@ kartika,
wahhh...masuk angin ya, kar? cuacanya emang lagi ga enak banget nih. eh...ato jangan2 isi lagi? hihihi...canda lhooo :P

ticia juga pernah tuh gumoh sampe keluar dari idung 1x. itu aja aku langsung panik. kesian banget liatnya. dia`nya sih cuek aja, cuma aku liatnya ngeri. kata dr. anak`nya ticia sih emang wajar bayi muntah sampe keluar dari idung. tapi kita liatnya ga tega ya...

hahahaha...fevorit ticia juga PD mami :P aku dah nyerah deh cobain macem2 dot ke ticia. biarin dulu aja...nanti baru coba2 cari dot lagi yang ticia mau hehehe...

by cheese girl, posted on Oct, 31 (14:24)
Page : first « 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+