[topic/reply keyphrase]
  Teratozoospermia, apa yang harus dilakukan??
Hi.. salam kenal.....
Saya telah menikah 1,5 tahun tp belum jg dapat momongan.
Dr hasil tes, morfologi sperma suami tertera Teratozoospermia.
Dah browsing2, katanya itu bentuk sperma tdk normal dan sulit utk istri bisa hamil. Ada yg punya masalah seperti ini gak??
Please sharing..


by keke, posted on Mar, 17 (18:44)
keke, Coba deh ramuanku sendiri..mudah2an membantu. Terato karena bentuk idealnya kurang...lihat topik berhasil inseminasi dan ramuan OAT

by FU Le, posted on Apr, 3 (10:13)
hiii... salam kenal...
saya bru menikah 10 bulan kmrn, n 3 bln lalu saya hamil n abortus ketka kehamilan 10 mgg, n diagnosa dokter blighted ovum, kmdn hubby d tes sperma n kultur, hasilnya utk morfologi normalnya cuma 4%, sdgkan kelainan kepala 94%,leher 11% tapi untuk motilitas semua bagus lbh dari 50%. Skrg saya lg d program utk hamil lg,,, tp saya takut karena dr hslny spt itu.. takut akan spt sblumnya...
apa ada yg pernah mengalami spt saya?
ada yg tau gak utk memperbaiki bentuk sperma dr makanan apa aja?
thx


by talina, posted on Dec, 14 (14:05)
salam kenal talina,
saya sdh menikah 1,5 thn rahim saya terbalik suami saya juga teratozoospermia btknya tdk norma, dokter memberikan Lycoxy (dexa medica), lagi nyoba nih, doain berhasil :$

by alex sandra, posted on Dec, 19 (13:33)
Ramuannya apa ya? tks

by Petrova, posted on Feb, 16 (17:13)
dear keke lam kenal....
menurut pendptku sperma terato sngt sulit diperbaiki smp bnr2 normal sperma hdp min 20jt/cc.krn terato mm pabriknya memproduksi bentuk sperma ygtdk sempurna....
solusi paling tepat dan cepat ya Bayi Tabung....cuma jk keke pgn melakukan pengobatan perlu dicoba cuma hrs bersabar...coba terapi pengobatan alternatif....cb search di google dg kata dokter sidi,beliau dokter yg ahli herbal kok,dah terkenal mampu memperbaiki sperma krng bagus.
cm pengobatan tsb jgn sampai keke lewat dr 30th lho,wnt diatas 30th sel telurnya mulai menipis....
mgkn smbl pengobatan alternatif sekalian nabung buat bayi tabung.....
btw,jk Tuhan sdh menghendaki walo sperma terato msh mungkin hamil,krn pembuahan cm dibutuhkan 1 sperma sj yg bs msk ke sel telur....
coba keke tes USG 4D Intravaginal ke Klinik Fertilitas jgn ke dokter SpOG biasa....cari dokter SpOG(K) gelarnya ada huruf K dlm kurung.itu menunjukkan dokter SpOG yg sdh kuliah Sub Specialis khusus Fertilitas....
stlh tes USG 4D tsb dilanjutkan tes HSG utk melihat tuba paten/non paten..
demikian sharingku mbak...semoga bermanfaat...
aq br saja ikut bayi tabung di Sarjito jogja hbs 38jt,13feb ini positif hamil 5minggu....kunjungi threadku di web ini dg judul "yang hamil februari ini gabung yuk"
ayo mom jangan menyerah tetap semangat.....

by TriKusumaDewi, posted on Feb, 16 (18:08)
dear sis & bro...

saya menjual aneka propolis... propolis bisa mengobati segala macam penyakit. Masalah sperma Oligo, Asteno, Terato, Azoo, PCO, kista, miom, endo, haid tdk teratur, sulit punya keturunan, dll diobati bisa diobati dgn propolis...
dari forum WK sdh byk yg berhasil setelah mengkonsumsi propolis..

Daftar harga:

1. Propolis Melia : 450.000/pack isi 7 botol

2. Propolis Diamond : 500.000/pack isi 7 botol

3. Propolis Gold : 620.000/pack isi 7 botol

4. Propolis Brazilian : 350.000/pack isi 7 botol

5. Propolis Nano : 400.000/pack isi 4 botol

6. Propolis Golden : 300.000/pack isi 7 botol


u/ propolis bisa pesan/sms melalui = 085780471338


TESTIMONI FORM WK`ERS:

suamiku astenoteratozoospermia dan varikokel grade 1 sama androlog harus operasi karena ga bisa kalo mo insem kecepatan cuma 14% dan sperma normal 0%...tapi sama dsog-ku dianjurkan minum obat herbal. Beliau kasih resep tribestan buat naekin kecepatan tapi katanya belum ada obat buat morfologi.. Jadi atas saran temen kita pake propolis...ternyata baru pemakaian 1 bulan ada peningkatan kecepatan jadi 35% dan morfo jadi 6%...setelah 3
bulan pake aku berhasil hamil...
by gulali

suami gw sih bagus di morfologinya dr 0% jadi 10% dlm waktu +/- 3bln rajin konsumsi propolis + madu 3in1
by inne

suamiku juga punya masalah dengan spermanya, waktu cek lab pertama kualitasnya hanya 27% terkejut banget waktu liat hasil labnya tapi aku gak putus asa, dokter kasih obat tribestan buat suami untuk dikonsumsi selama 3 bln.
aku dan suami juga konsumsi propolis karena katanya propolis bisa naikan kualitas dan kuantitas sperma. setelah 1 bulan konsumsi suamiku cek lagi hasilnya kualitasnya udah normal dan kuantitasnya juga bertambah banyak.
by sisy

barang dijamin asli, sampai tujuan dan dgn harga yg murahhh....

by iseia, posted on Feb, 20 (16:05)
kata dokterku tentang terato:
1. konsul ke dokter andrologi
2. dicari tau jenis terato nya seperti apa
3. diobatin dg semacam vitamin
4. rajin konsul utk melihat perkembangan sperma
5. tetap rileks, sabar, dan jangan menyerah
6. inseminasi
7. bayi tabung (jalan terakhir)

by anggi, posted on Feb, 20 (23:00)
Mmg benar utk kasus Terato yg terpenting tuh harus sabar. Walau aku tau sendiri gmn sabar itu sulit, tidak hanya menghbskan waktu, tenaga, uang, pikiran dan perasaan. Utk kasus Terato, DR suamiku hanya memberi vitamin saja Carnon dan satu nya lupa. Karena aku jg ga rutin sih k DRnya (selama 1thn lbh promil). Kadang kl dah `capek`, kt berhenti dl. Ama kadang sy buatin jus semangka itupun ga tiap hari,krn suami suka bosen. Terakhir2 seblm hamil malah semgg cm 2x.itupun kl suami skt ya bs 1mgg lbh ga mnm jus semangka. Awal feb akhirnya memutuskan utk insem, dan TP 19Feb tampak garis ke dua samar. Kamis dpn mau k DR utk usg denyut jantung. Tetap berusaha ya dan yg terpenting berdoa krn semua usaha akan sia2 tanpa penyertaan dr Tuhan

by Angela Vincetia, posted on Mar, 3 (22:25)
sis angela, mau tanya inseminasi di dokter mana?

by thelly, posted on Mar, 14 (11:48)
@thelly :
Aku lokasi di sby, km d mn?

by Angela Vincetia, posted on Mar, 15 (19:55)
Page : 1 | 2

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+