[topic/reply keyphrase]
  ciri-ciri hamil sama semua orang sama?
Hai again semuanya..

@Saida
minggu ini sampe minggu depan aku lagi nunggu M nih hehehe.. mudah2an sih telat ( jadi kemungkinan Hamil deh)..
doain ya.. oya, saida aku lgi sensi bgt nih ama hubby ku. dari kemaren2 aku sebel liat dia hehehe memang sih kacian tp gimana dong.. Trus aku jg gampang cape n rasa eneg nya lebih dasyat nih..
Nanti kalo ada kabar baru, pasti kamu aku kasih tau ya.. Btw, punya alamt email ga? Thanks

@ Dhindy
aku jg begitu loh... g pernah ngecek suhu badan and kalo makan masih sembarangan nih, abis napsu makan makin bertambah n kadang berasa eneg juga jd maunya yang aneh2



by franscine, posted on Jul, 24 (11:09)
@Ryu: aku dulu pas ke dokter telat 3 hari, trus di usg trans-v juga cuma keliatan kantung janinnya item kecil setitik gitu. Ada temenku yang telat seminggu pas di usg juga belum keliatan kok, tapi dia emang bener2 hamil, mungkin beda2 tiap orang kali yaa... sabar Bu... tetep berdoa dan berharap pada Tuhan.

by KIKIARIANI, posted on Jul, 24 (11:59)
hai semua...

@lidya, gmn masih telat ga? udah di tes ke lab bu? mudah2an ada kabar baik yah.. o iya kalo pegel jangan di pijit2 dulu yah, kan kamu blm tau keadaan km yg sebenernya..

@ryu, aku keluar cairan bening nya dah 3 hari ini, tp hari ini sih agak berkurang..

hayo semua nya tetap semangat...

by nurmely sjofyanti, posted on Jul, 24 (12:45)
lam kenal smua...

rika leh ikutan curhat ga...

aq mang br bbrp bln merit n pgn bgt punya momongan, bln neeh seh kirain bakalan jd but haid aq dtg jg but yg bikin aneh, seumur hidup aq tuh haid paling cepat 4 hari, ini cm 1 hari aza, padahal aq dah ngerasain ciri2 ky orang mo hamil.

but setelah haid yg cm 1 hari itu hr ke 4 dtg warna pink dicelana gw kira maybe ni sisa haid tp flek itu cm sedikit aza, truz aq selalu merasa mual ( ampe sekarang ) rasanya mo muntah tp ga bs dikeluarin, n yg aneh lg hubby aq jd doyan rujak setiap hari ( padahal dia ga suka rujak n pedas ). tp pas ge uji testpack seh cm srip satu ( tp da kesalahan pas gw celup ke air urine nya) gw masukinnya lebih dr 1 menit padahal perintahnya paling lama 60 detik kira2 ngaruh ga ya?

menurut pengalaman kalian yg aq rasaain itu paan yach....

rika

by rika andriyani, posted on Jul, 24 (14:05)
@melly

aq masih telat mel...tadi kakak aq juga nyuruh cek ke lab aja...insyaallah besok pagi dhe...doain mudah2an aq beneran hamil ya jeng...
hari ini perut aq brasa kram dari pagi...aq takut jangan2 mo mens lagi...tapi alhamdulillah ampe siang ini masih aman. trus aq juga susah bab....
kamu gimana kabarnya mel?

@rika
kamu mens yg satu hari itu bertepatan ama jadwal mens kamu ato gimana jeng?

by lidya syaheza, posted on Jul, 24 (14:31)
waduh...nih dah telat 2 minggu...tapi kok perut mulai berasa mules kayak mau mens, tanda2 yang aku rasain cuma nipple sakit, kadang mual(mau mens kadang aku jg mual), lemes, keputihan (lengket n putih)....kira2 aku hamil gak ya? deg2an nunggu telat 3 minggu niy...

@dhindy
aku kalo mens kayaknya gak pernah nipple sakit kayak gini,tapi aku jg gak mau ke geeran bgt, apalagi perutku sejak tadi mlm berasa agak mules kayak mau mens, kalo pun belum jadi, bener kata kamu...asyik pacaran dulu deh ama hubby hehehehehe...hiks (lho?)

@lidya
sama lid.....aku sejak tadi mlm berasa perutku mules kayak mau mens, cuma munculnya hilang timbul, emang kita kalo mau mens mules nya terus2an apa hilang timbul yah? kok aku bisa lupa ^_^...besok kutunggu cerita dari lab nya yah....moga2 hamil.amin

@kiki
telat 3 hari dah keliatan ya? wah aku jadi pesimis kalo hamil, tapi moga2 ada keajaiban ya ki....boleh tau FS mu gak?

@nurmelly
cairan beningnya licin juga ya bu??kalo munculnya terus2an, mungkin aku gak hamil kali ya? habisnya dulu aku cuma muncul sehari pas telat mens 2 hari aja....hikz.......:(

@rika
kalo nurut pengalamanku, 2,5 tahun yang lalu aku pernah tes pack dan stiknya aku celupin lebih dari semenit....dulu itu aku kirain makin lama nyelupin malah makin baik hehehehe....waktu itu hasilnya positif, n ternyata emang hamil,meski cuma bertahan 2 bulan. kalo nurut aku kamu coba test seminggu lagi aja, aku juga lagi h2c ntar aku testnya sekalian pas telat 3 minggu...kira2 tgl 31. saling doain yah



by ryu, posted on Jul, 24 (15:18)
@ lidya, kabar aku hari ini baik, tp kadang agak pusing sih.. aku juga waktu hari sabtu perutnya kram, tp cuma sehari trus ga lagi.. aku doain hasilnya positif yah say..

@rika, waktu kamu haid satu hari itu, banyak ga? trus darahnya gmn? bisa jadi itu sisa haid kamu sebelumnya, atau proses penempelan janin ke rahim ibu. coba aja test di lab kaya lidya jg, siapa tau hamil.. semoga yah, amin...

by nurmely sjofyanti, posted on Jul, 24 (15:22)
@ mau nanya ke yg lagi hamil boleh yahh... suka pusing ga?
kalo pusing minum apa? aku skrg lg pusing banget nih, tiba2 gitu pusing nya... please help me...

by nurmely sjofyanti, posted on Jul, 24 (15:41)
@Ryu: Kalo aku sih pas belum telat, pas kurang sehari dari jadwal mens udah positif, tapi garisnya samar. Tapi temenku udah telat seminggu ditest masih negatif kok, setelah dua minggu baru positif. Dan itu juga pas dianya di usg belum keliatan apa2, ga kayak aku yg udah keliatan kantung janinnya. Tapi temenku itu emang bener-bener hamil, sekarang udah 13 minggu.
FSku: kikiariani@yahoo.com

by KIKIARIANI, posted on Jul, 24 (15:45)
mudah2 an ya ki...wah aku jadi semangat nih

by ryu, posted on Jul, 24 (15:52)
@ Nurmely

Hehehehe...aku tuh suka kayak gt, tiap bangun pagi pala suka kleyengan (ampe sekarang). trus kadang pusing nya migran gt (paling sengsara nihhh), klo aku sih nga diminumin obat yahh soalnya suka ilang sendiri. Klo nga tahan aku tidurin bentar, klo nga sembuh2 jg kudu minum Mediamer B6 (obat dr dokter utk ngurangin mual + pusing).
Emang dirimu dah hamil brp minggu?

@ Lidya

Wahhhh, smoga besok hasilnya + yahh,Say ;)

by Juliana, posted on Jul, 24 (15:55)
Page : first « 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 » last

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+