[topic/reply keyphrase]
  Sharing yang berhasil hamil berkat pengobatan alternatif Pak Sobri
@ RRA,
hehe.. pada belum posting kali Rat, jadi pada sepii..
aku pernah kok pake TP selain acon, tapi yg jenis tetes juga. merk HCG harganya 22rb, keliatan kok samarnya, sama TP merk HCG yg murahan 10rb ada juga samarnya. mungkin apa aja bisa tapi jenis yg tetes kyaknya. cuma karna sekarang baim dah jual TP Acon jadi ya mending beli disitu, capek juga keliling2 cari TP yg tetes dan murah. rata2 apotik pada pake yg sensitif, waktu itu aku pernah bawa sensitif, kata bapak kurang bagus. ga tau ya kalo pengalaman temen2 yg lain.

Halo Mbak Hana, lam kenal juga :)

by needa, posted on Mar, 15 (15:51)
alhamdulilah dpt no 3. semoga yg berikhtiar dpt bersikap jujur. mencari rizki keturunan dgn cara yg halal. amiiiin

by Nana, posted on Mar, 17 (05:31)
@nana dtg jam brp mba?

by RRA, posted on Mar, 17 (05:35)
Dear all
Setelah baca2 forum ini, gw tertarik banget untuk kesana. Ada ga yang azoospermia (0 sperma) berhasil sembuh di pak sobri. Please share ya guys...gw tahun ini menginjak usia pernikahan 6 tahun. Thank u guys.

by green, posted on Mar, 17 (08:10)
Dear All,

Kenalin, namaku Femmie, aku dulu jga sama dengan kalian, 5.5 tahun kami menunggu, dan sudah berusaha sekuat tenaga (Hydrotubasi, HSG, UPS, Uji Antibody, Inseminasi 3X-> terakhir menggunakan Gonal-F ), sampai treakhir hampir bayi tabung dengan dr. Aucky. Kondisiku waktu itu PCO dengan rahim retroflexy dan miring ke kanan, sedang suami-ku Terato dengan morfoogi normal hanya 4%. Tapi di Desember 2009 aku dinyatakan positif hamil, sekarang usia kehamilanku hampir 20W.

Silahkan coba tips-ku, mungkin kalian juga akan berhasil sepertiku, dan jangan lupa imbangi dengan olah raga kecil seperti jalan kaki, renang, etc. Kalau bisa di tambah dengan pijit refleksi, cukup refleksi yang di salon2 itu aja, 2 kali sebelum masa subur (h-9 s/d h-13).

http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=899886&discussionTypeID=41

Bagaimanapun yang alami dan sehat tetap lebih baik, selamat mencoba dan semoga berhasil yah :)


by Femmie, posted on Mar, 17 (11:20)
Mau tanya dong..kl orang hamil juga mengalami keputihan / keluar cairan ngga sih??
Soalnya kondisi badanku kl menjelang M pasti gampang ketebak selain pd sakit & pegel semua ini badan,
juga ms v mengeluarkan cairan tapi agak berwarna..


by bloopy, posted on Mar, 18 (01:56)
@bloopy dari yg aq baca2 *krn blm ngalamin :p *, org hamil jg suka keputihan.
dan menjelang M, biasanya *kalo aq* suka keluar keputihan rada kuning kalo liat di cd..
saat masbur, jadi bening, kadang spt susu padet gt.
biar lebih akurat, sekalian ukur suhu tubuh aja

by RRA, posted on Mar, 18 (07:16)
kok aku selama minum obat bapak ga pernah keluar cairan bening kalo lagi masbur ya? dulu suka keluar.. knp ya? masa jadi ga suburr??:#

by Lina, posted on Mar, 18 (12:03)
Rabu kmrn ke bapak lagi, dpt no 20 padahal hubby antri dr jam 3 subuh. Kata bapak yg no 16 (kalau ga salah namanya devi) sekarang lagi hamil.
Kata bapak, testpack ku ada 2 garis meskipun samar. Bapak nebak "perut sebelah kiri sering nyeri ya?" iya bener dah seminggu ini perut sebelah kiri sering nyeri. kata bapak sih pembuahan terjadi di rahim kiri. Bapak nebak lagi "dada nya lagi sakita ya" iya jugaaaaaaa kayak mau M ....
Duh sejujurnya H2C tapi aku ga mau mikirin, takut kecewa. Akhirnya beli antivirus lagi sama penguat rahim.

Insya Allah, Allah Maha Pengatur, semoga Dia mengatur yang terbaik untuk ku dan teman2 juga

by Fie2404, posted on Mar, 18 (13:52)
:) Hy All .. Bsok ada yg rencana k Bpak ga sech .., CoZ gw Bingung mo Dtg jam Brpa , PgeN nya ambIl nya NOmor dlu trUs plg ..kLo yg masuk skitar Jam 03 Sre kira 2 dpt antrian No. Brpa ya????????

Mom`s .. Klo ad yg mo Ksana bsk Janjian yuuuuukk ss ...:):D

by imey, posted on Mar, 19 (11:19)
Imey pindah hari ya?

by Fie2404, posted on Mar, 19 (11:25)
Page : first « 191 | 192 | 193 | 194 | 195 | 196 | 197 | 198 | 199 | 200 » last

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+