[topic/reply keyphrase]
  Dr Boyke & Rekan Klinik Pasutri
hai all...
@kris: iya, kamu k dokter boyke gpp cuma dgn catatan jgn ambil yg dia suruh yg kurang "cocok" . dia baik utk konsul seks sebenernya, bukan utk genekolog nya ato dari segi medisnya. Utk obrolan seks dia emang jagonya tp diluar itu mmmm pikir dulu deh.

masak sih? gel bisa bikin susah hamil? apa gel itu bunuh sperma? or kita harus nyari gel yg gak mengandung zat pembunuh sperma?



by Bintang Patricia, posted on Aug, 28 (15:58)
@ kris:
tergantung keluhan lo
tapi disaranin pergi ke Klinik Yasmin di RSCM, karena disitu udkh lengkap dri ginekolog sampai androlog.
disitu ada Prof. Ichramsyah, Prof Farid azis, dll.

kalo soal Endokrin dan Infertilitas bisa sama Dr. Muharam atau Dr. Andon (ini dikasi refrensi yang lo tanyain kolega g). Karena menurut KOlEgA G orangnya simpatik. Tapi masih banyak yang lain juga yg TOP disitu.

Kalau Lo bermasalah dengan Kanker kista dll, lo bisa Ke Prof Farid, cuman orangnya udakh tua aja ya.. kalo mau operasi agak susah (dihandel sma Dr. gatot katanyaaaaaa). Lo mau tes PA? bisa sama Prof. Santoso Cornain (yang botak itu).

Atau lo mau dokter yang lagi naik daun di RS Bunda? Dr. Ivan.. orangnya muda ganteng, khusus menagani bayi tabung. SImpatik pulak.. ibu ibu pasti demen.

Kalau istri lo malu malu.. Bisa ke Dr. Lilyana, dr ce.

Untuk hasil pengamatan USG yang paten. Coba aja ke Dr. bambang karsono di YPK. Cuman ngantri dari sebulan sebelumnya buat daftar.

Atau mau dokter yang simpatik untuk laproskopi dan endometriosis? Dr. Wachyu Hadisaputra bisa jadi pilihan.

atau lo mau sama Prof.Ichramsyah? yang udakh banyak makan asam garam,? masuk ke ruang konsultasi bisa sekali berdua sama pasien lain..??


Dr,. KArel juga favorit Ibu2.

Soo...?
silahkan dipilih..........

tapi tetep disaranin ke klinik yasmin. Klinik swasta yang di RSCM.


by Groovy Cat, posted on Aug, 28 (23:13)
kebetulan pernah punya pengalaman jg dg Dr Karel, orangnya baik dan sabar lho, udah umur jg, tapi kyknya msh handle lahiran deh..
yg jelas ga matre..
pernah coba insem dg beliau tap belum berhasil ( ini kan tegantung yg Diatas yah, bukan tgtg dokter) tapi yg aku dgr, banyak jg yg sukses tuh ke beliau, wong ngantrinya aja bisa sampe malem bgt

by susan, posted on Aug, 29 (06:55)
psstt...ada yg punya no telp dokter2 diatas gak yg disebutin groovy cat sm susan? Itu semua prakteknya di YPK apa dimana? kebetulan temen ktr gw ada yg pengen program tp blm tau ke dokter mana.

thanks b4!

by Bintang Patricia, posted on Aug, 29 (13:40)
iya sih, boleh lah tar konsul dulu ama dia.. nothing to loose ini yah, cuman kalo ga usah ikutin semua yg dia omongin kali ya..

gue problemnya sama ama bintang, jadi suami gue ga bisa masuk karna gue tegang.. makanya wkt itu pernah konsul ke Yasmin ketemu sama dr. Marly (dr. ce) dia bilang ga usah program hamil, karna indikasi untuk program itu kalo udah setaun berhub min 3hr sekali secara intens dan siklusnya teratur tapi blm berhasil juga baru test untuk cari masalahnya gitu.. makanya dia kasi gel aja dulu supaya bisa lancar dan akhrinya berhasil lah

cuman yg gue tau gel itu ga bagus bisa mematikan sperma, problemnya stlh wkt itu berhasil gue coba lagi ga pake gel kaya dari awal lagi, jadi tegang lagi gitu lho makanya tadinya gue mo cek ke dia.. btw gue jg blm tau sih bin ada ga gel yang ga ada efek, kamu juga masi pake yah? aku juga lagi mo cari tau lebih lanjut nih..

groovy cat, thanx banget yah infonya..
susan, kamu skrg jadinya dah punya baby ato gimana?

by kris, posted on Aug, 29 (15:26)
@ susan
sorry kelewatan bacanya, iya kita serahin juga aja..

by kris, posted on Aug, 29 (15:27)
iya ni.. saya juga punya masalah sama.. sy sih blom ke dr Boyke baru cari tau info sebatas telp.. terus obat2 yang disebut wita tadi harga 1 juta an.. itu beneran tuh... wahh mahal yahh.. padahal gw udah mau kesana tuh..
kalo ga kebertan, kasi tau dong wit fixed price nya waktu kamu kesana.. so gw bisa prepare..

by Echa , posted on Nov, 11 (16:41)
@echa
gak usah kesana mahal2 toh love gel tadi fungsinya sama dengan yg dijual bebas kayak V gel, KY jelly, Durex gel dl gitu, lebih murah untuk tube yg besar durex cuma 30 rban trus pil2 tadi lebih bersifat suplemen, semuanya kembali ke sugesti diri masing2 aja kok, kalaupun tetep mau konsul ke rscm aja lah, atau dokter kebidanan aja cari yg cewek biar bisa santai ngobrolnya...

by matahari dunia, posted on Nov, 12 (08:03)
saya juga punya masalah nih sudah 1 minggu maried msh belum bisa tembus juga.pada saat penetrasi ,terasa sakit.dan kalau sudah sakit biasanya suami saya jadi loyo deh,tidak tega buat maksa.saya kwatir juga takut mengganggu keharmonisan rumahtangga.

by boni, posted on Nov, 13 (13:04)
memang normalnya berapa hari sih bisa tembus?

by boni, posted on Nov, 13 (13:05)
Hallo semua,

Saya juga punya masalah yang sama nih, tapi masih bingung mau ke dokter, sexolog atau psikiater. Soalnya pernah ke beberapa dokter SPOG dan mereka cuma bilang ke psikiater aja, karena itu bukan wilayah mereka. bahkan ada satu dokter yang menganggap ini cuma masalah remeh (mana jutek lagi tuh dokter).

Sebenarnya lagi mau rencana ke dr. Arju Anita soalnya kan dokter SPOG yang cewek dan baik itu jarang euy. nah saya baca di Nova dari orang2 yang konsultasi ke dia,dia jawab dengan rinci dan sabar...intinya si saya pengen dr.nya cewe....

kira2 ada yang bisa bantu ga ya...??makasih yaa..

by call me dear, posted on Dec, 5 (07:26)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+