[topic/reply keyphrase]
  All about Progmil di daerah lampung, Share yuk...
hii temans,,,

aq baru mau progmil ney,,, ada yang tau dokter yg bagus di daerah lampung gak yah?? tolong share yak yang sudah sukses progmilnya,,,
thanks temans...;)

by anggi, posted on Feb, 24 (03:27)
hii,,,hii,,hiii....
share donk yang tinggal disekitar lampung,,,,,

seminggu yang lalu saya memutuskan tuk progmil di dokter Ubad Mahmud Bahrudin S.POG... sempet kaget siyh dengan sistem yang berbeda dari dokter" yang pernah saya kunjungi,,,

share donk,,, obat apa ja siyh yang dah dikasih... klo aq dikasih vioxy fm,,, dan unya suami vitamin dari kalbe.... tapi gak tau apa namanya,,,
semenjak minum vitamin itu koq bawaannya laper terus yah?? apa sugest saja?? ada yang tau gak fungsi obat itu untuk apa??

tahnks teman" yang sudah mw share di forum ini....;)

by anggi, posted on Feb, 18 (11:24)
halo angeldee, aq jg tgl disekitaran lampung nih,
btw, dah coba dokter mn aj nih dilampung ?
aq jg mu share nih, aq bru nikah sktr 3bln yg llu, 1bln prnikahan aq dh telat 2mgguan gt deh, akhirnya cb cek kdkter wardah (atas saran kk ipar) emang sih ktnya di Dr itu mahal, tp aq n suami berfikiran ada hrga n kualitas n emang bnr2 mahal, yg lebih kgetnya lg, aq lsg di periksa dlm gt, aq s4 ddiagnosa negatif sm Dr wardah n dikasih obat gt ktnya utk pnyubur gt, tp mlmnya lsg dpt bbm dr bbrp tmn yg blg klo dr W itu gk bgus, akhirnya krn takut, obt dr Dr itu gk jd aq minum, nah abs kejdian itu dapetlah b2rapa saran Dr SpOg yg lbh baik dibanding Dr W itu, skrg aq lg progmil dg Dr Elisa yg biasa praktek di Apotek Kita, aq jg dapet recommended dr tmn2, ad dr Budi di wayhalim, ada dr Idris di apotik rosa, ada Dr Arman di Gemari, klo dr ubad, aq tw dr tmn kntor dia hampir sm dg dr W,

gmn kbr progmilnya dr dr ubad ? sdh ada tanda2kah ? share2 ya, berbagi ilmu n info, sapatwu nular, he...

by inan_indee, posted on Feb, 24 (03:09)
klo utk obat, aq kunjungan kdua kdokter elisa dikasih obat antioxidant buat aq n suami, beda obat sih, ktnya buat pnangkal radikal bebas gt, nah...1bln konsumsi obt itu brharap bs hamil eh trnyata si tamu dtg lbh awal, n ini lg nunggu nih bln ini, dtg ato gk tamunya coz udh agak kegeeran gt, tanda2 hamil (kram perut, lemes, mual, srg pipis ) udh mnghinggapi, aq udah tw kpn normalnya aq dtg lg coz aq rajin bgt klo abs dr mens ngcek masbur, klo dtg yah siap2 k dr elisa lg deh buat progmil cr kedua,

kmu gmn ? sudah hamilkah ? dtggu yah infonya ^_^

by inan_indee, posted on Feb, 24 (03:27)

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+