[topic/reply keyphrase]
  Oligoasthenoterazoospermia (OAT)&Varicocele
Duh sampai lupa,
Untuk Mrs Carmen coba googling "no hp andrologi"
tadi ak coba keluar si beberapa no Hp Andologi
Semoga membantu ya :)

by mai, posted on Oct, 24 (15:41)
Hai Semua,

Thanks bgt sharingnya Ya..
Info saja, saya tadinya sdh niat mau ke Dr Nukman, tp beliau br saja meninggal dunia.
Akhirnya kami putuskan utk operasi saja..

Mohon soanya dr teman2 smoga smua lancar ya..

Untuk androlog saya krg tau, krn saya jg dpt info dr forum ini.
Maaf bgt y -(

by Fennie, posted on Oct, 25 (09:23)
Innalilahi :`( ;`( ya Allah saya baru tahu info ini

Semoga lancar ya operasinya :)

by mai, posted on Oct, 25 (11:35)
Dear Mrs Galau,

Thanks ya Sis...
Aku mau sharing disini, biar hati jg bs lega dikit..sklian berbagi pengalaman bt yg lain..


by Fennie, posted on Oct, 25 (17:54)
@sist carmen...

Km coba ke dr.wiyasa di Mof aja say. Kmrn waktu suamiku analisa sperma,hasilnya jg astenoterato. Trus krn takut ada varikokel,akhirnya dr.agustinus merujuk ke dr.bedah. Alhamdulillah ga ada varikokel. Cara tesnya cm diraba aja sih,ga di usg.

Saat pertama tw astenoterato kami langsung ke dokter,dikasi fertin n santa E 400mg. Trus suamiku tambah sendiri dgn tribestan n noros,propolis n gamat.

Aq jg beliin produk k-link yg namanya blackjade (maaf bkn promosi). Itu dipake sama suamiku selama 3mgg. Sambil aq jg minum pai fung wan selama masa subur. Bulan depannya kami kembali ke dokter kandungan dgn senyum berbinar krn tespack positif. Alhamdulillah sekarang usia kehamilanku sdh 18mgg.

Buat moms yg lain jgn patah semangat ya. Jgn berhenti berusaha sampai berhasil.

by Aisyahlovelywife, posted on Oct, 26 (15:16)
Ya Ampyunnnn Sis... lama gak kabar2i ternyata dah ada kabar gembira yah.... senang bgt dengarnya... msh d mof kah? kmrn pas hamilnya setelah nikah brp lama sis? aku kayaknya dah mulai gak semangat nih... tp dengar kabar kamu jd smangat lagi....pai fung wan nya beli dimana? kmrn masalah hny pd suami kah? truss yg propolis n gamat yg dr k_link juga? maaf banyak tny....pengen bgt berhasil spt Sis... doaku kehamilannya sehat smpe lahiran yah....


by CarmenJora, posted on Oct, 29 (11:13)
sist Dr. wiyasa di mof itu dmn lokasinya yah? mohon info dong brp habis kamu periksa ini-itu? oia tribestan n noros itu b`arti obat tambahan yg bukan lewat resep dokter yah? Tq infonya

by Talula, posted on Oct, 29 (11:37)
@sist carmen n sist talula... Iya alhamdulillah,skrg dedeknya lg sibuk nendang2,hehehe. Iya itu produk k-link,pai fung wan aq pesan di sist ihu. Aq dulu pernah kena PCO tp skrg krn haid 6bln sblm hamil tu teratur jd dokter ga kasi obat apa2 buat aq. Hny fokus di masalah suami. Aq ga tau berhasil hamil krn obat yg mana soalnya kan semua kami coba dlm 1 waktu,hehehe...

Dr.wiyasa tu di Mof praktek di jln apa ya aq kurang tw,lokasinya depan kantor golkar sist,yg mw ke rumah sakit tu,sblm masuk jln. El tari tu kan ada kantor golkar,nah di depan itu prakteknya.

Yg aq ingat obat buat suami aja habis 500rb. Tribestan kan isi cm 4kapsul,jd hitung aja sist,sebulan abis berapa. Kalo propolis aq dikirimin mama jd gratis,hehehe

Menurutku sih yg berperan memperbaiki kualitas sperma justru k-link blackjade itu sist,dipasang di penis,dibuka cm pas olahraga n mandi. Suamiku blg jg efek pake itu jd berasa bgt bedanya. Tp harganya jg lumayan,tp yg namanya promil,keluar biaya brp pun pasti ga peduli,aq aja ampe ngutang demi pny anak.

Maaf jd kepanjangan. Kalo mw sms ga apa2 koq,ne no hp ku 082144684848,add pin bb jg boleh 28467304.

Aq senang bs berbagi pengalaman dgn teman2,apalagi aq harus bersabar sampai 2,4thn menunggu anugerah ini.

Salam

by Aisyahlovelywife, posted on Oct, 29 (12:59)
Ma kasih banyak Sis ....
Padahal waktu d mof aku tinggalnya dekat stu lho... tp mungkin dr itu belum praktek dsana... itu nama jalannya Wairklau kalo tdk salah....
Tribestan sdh mulai mnm dr 6 bulan lalu,,, ditambah becomzet, nature e n atp dankos... dulu smpat cb gamat tp tdk lama.... ni mau cb lg spt yg sis lakukan... moga aja berhasil yah....Senag banget yah setelah penantian panjang.... aku dah periksa baik,,, skrg lg pengobatan suami aja... doakan yah ...

by CarmenJora, posted on Oct, 29 (13:06)
Iya sist,aq bantu doa ya semoga penantiannya cepat berakhir,aminnn...
Vitamin E nya cari yg dosisnya lebih tinggi sist,kalo natur E kan cm 100mg,coba santa E 400mg aja,wlpn kapletnya gede tp bs dikunyah koq,ada rasa coklat n vanila.

by Aisyahlovelywife, posted on Oct, 29 (13:13)
Amin .....
Baik Sis...nt aku ganti ke santa e sj ... tp ini buat suami kan? oh iya yg titip d sis Ihu itu, Sis ug minum apa suami, atau keduanya?

by CarmenJora, posted on Oct, 30 (06:29)
Page : 1 | 2 | 3 | 4

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+