[topic/reply keyphrase]
  TOLONG SHARE PROMIL SUNTIK HORMON GONAL F, APAKAH SDH ADA YANG BERHASIL?
Dear Sista,

Nama aq Michelle sudah menikah 3 tahun lebih & sampai sekarang belum dikaruniai baby....:( . Semua usaha sudah dilakukan dari periksa ke dokter gonta ganti sampe 5 dokter, pengobatan alternatif, urut, sinshe, juice femmie, minum obat PFW tapi sampai sekarang blm juga +

Singkat cerita, terakhir ini aq berobat di salah satu dokter di RSIA Hermina, dari semua promil yang beliau sarankan > hydro 2 kali, minum obat profertil sudah aq lakukan dan masih juga negatif.

Tgl 9 Okt 12 kmrn aq sdh telat 1 minggu aq fikir + lalu ke dr & periksa USG Transv tp kata Dr tdk ada tanda hamil, justru yg ada sel telur ku kecil dan tdk berkembang krn itu tdk ada tanda2 hamil atau istilah kedokteran disebut PCO.

kemudian Dr ksh aq obat u melancarkan haid klo sampai tgl 14 Okt blm jg haid aq hrs minum obat itu, tp plg dari Dr aq ga minum obat itu, aq khawatir + takut keguguran, tp tgl 15 Okt aq haid secara normal dan hari ke2 M aq sarankan disarankan Dr u suntik Hormon Gonal F sebanyak 4 kali berturut-turut (Pagi ini sudah suntikan yg ke 3, tinggal besok suntikan terakhir), suntik hormon gonal f ini lumayan mahal dan agak sakit dikit, obat ini u merangsang sel telur ku spy besar dan matang sehinga nnti hari ke 12/14 (masa suburku) Dr suntik aq lagi dgn obat pemecah telur (itupun klo suntik gonal f itu berhasil buat sel telur ku besar dan matang) & stlh nnti semuanya bagus aq disuntik lagi utk pemecah telur kemudian dr jadwalin aq dan suami utk ML. dari promil itu mudah2an sj bulan Nov bsk aq + HAMIL. aminnnn...

Sista, apakah ada yg punya pengalaman yg sm kyk aq (PCO)? apak sudah pernah promil dgn suntik gonal F & apakah sudah berhasil hamil dgn promil tsb?

mohon info`y yah sista....

Thank you
Michelle.

by michelle, posted on Jan, 22 (20:50)
Wah hampir sama kisah kita sis, aku juga sudah gonta ganti dokter berkali-kali, sdh ke shinse juga, minum pfw, pilose antler, gamat, fertilaid n entah supplement apa lagi dech (kebanyakan jadi lupa apa aja yg udah di konsumsi). Segala macam tes juga sdh dijalani, terakhir di hydro n hsg. Masalahku adl kualitas sel telur yg tdk bgs, alias kecil, tp aku tdk pco. Sis, mau tanya itu suntik Gonal f fungsinya untuk apa yah n brp biayanya sekali suntik??? Sis program di hermina sunter dengan dokter siapa??

by silver, posted on Oct, 17 (21:08)
Hi sis Silver,

kamu sudah nikah berapa lama?
tapi dokter tdk diagnosa kamu PCO yah...? km konusl dgn dr siapa?

anw, aq periksa di dr Sudibyo Toelos di RSIA Hermina Jatinegara, kadang di tempat praktek pribadinya yg di Klp Gading,

Suntik F Gonal itu obat yang disuntik dibagian perut bawah puser utk merangsang hormon aq supaya sel telur besar & matang supaya pada masa subur bisa terjadi pembuahan.

Utk biayanya Suntik Gonal F @ Rp. 751.250/suntik x 4 suntikan = Rp. 3.005.000 + biaya suntiknya @ Rp. 21.000/sekali suntik.

dr nyuruh aq u suntik Gonal F ini sebanyak 4 kali suntikan + minum profertil setiap malam di hari ke 2 M, pagi ini sudah suntikan yang terakhir alias yg ke 4, mudah2an semua usaha ini berjalan dengan baik dan hasilnya juga bagus sel terlur besar dan matang jadi pas hari ke 12 dr bisa kasih suntikan pemecah telur ke aq dan dijadwalkan ML

utk sis Silver ayoo tetap semangat yah... :D





by michelle, posted on Oct, 18 (10:18)
Aku sudah nikah 1,5 tahun sis, kamu sendiri sdh nikah brp lama??
Sis boleh minta alamat n jdwl praktek doktermu yg di klapa gading gak?? Soalnya itu dekat tempat tinggalku. Aku skrg in konsul dgn prof soegiharto, dokternya sih bagus yah, cuma sedikit kurang komunikatif alias jwb kalau di tanya aja n biayanya juga mahal, mgkn krn gelarnya profesor x. Aku lagi mau cari dokter yg bgs tapi gak terlalu mahal, soalnya lama2 kantong bolong juga nih :(. Kamu suntik gonal itu di suruh doktermu or inisiatif sendiri sis??? Aku cuma di resepin profertil aja nih sama dokterku. Smoga berhasil yah sis programnya, kabar kabari yah :D

by silver, posted on Oct, 18 (19:00)
Hi Sist Silver,

Aq sudah nikah 3 tahun lebih (Feb thn dpn mau 4 thn).

alamat dr Soedibjo Toeloes DSOG (Specialis Kebidanan & Peny Kandungan (Obstetrician & Gynecologist) > Jl. Janur Hijau X Blok T.R.2 Kelapa Gading Permai, No. 1 Tlp. 4534145. kamu coba tlp sj dl sblm kesana, krn praktek`y ga tiap hari d Klp Gading.

Oya, dr Soedibjo agak kaku orangnya tapi baik, waktu aq pertama konsul brg suami sempet BT jg sih soalnya org`y agak diem dan sedikir bicara tapi setelah lama-lama enak juga, yg aq tangkap dari beliau setiap konsultasi klo mau tanya ke dia harus selesai dia bicara baru kita tanya & dia jelasin lagi, dia paling ga suka klo lg jelasin trus diselak pertanyaan baru, model kyk dosen gitu deh, tp apa yg dia jelasin itu buat aq dan suami jg ngerti ttg medis kehamilan. tp so far aq nyaman konsul dgn beliau & masih mau terusin promil sm beliau, soalnya dulu-dulu gonta-ganti dr mulu dan ga tuntas promil"y, skrg mau diserusin promil ini....

2 bulan lalu jg aq diresepin obat profertil saja diminum pas hari ke 2 M selama 5 malam berturut2. tapi bulan ke 3 ini dr suruh aq utk minum profertil + suntik gonal F.

yah..karena pengen segera punya baby saran dokter aku ikutin deh....
tapi ttp aq tiap hari minum juice femmie dan nannti hari ke 12 mau minum PFW jg dari sist ihu, mudah-mudahan saja semua usaha ini + Doa dan semangat dari keluarga jadi SUKSES dan aku HAMIL bulan Nov....aminnnnnn...

Semoga bulan depan kita bs hamil yah sist...amin...:D



by michelle, posted on Oct, 19 (08:58)
Sama sis, di dokter sebelumnya juga aku sdh 3 siklus di resepin profertil nah di dokter yg skrg masi di resepin profertil juga, cuma dosisnya di lebihkan. Pdhl aku sdh ngmg sama dokternya kalau sdh pernah di resepin di sama dokter yg lama, tapi dokterku tetep resepin profertil n di suruh kontrol lagi pas hari ke 12 M. Aku juga dl minum pfw yg dari sis ihu, uda sampai 4-5 siklus juga, tp masi lum rejeki. Malah akuz udah stok 3 kotak di rumah, tp malah jd bingung mau minum yg mana, saking byknya supplement, hehehehe......

by silver, posted on Oct, 19 (11:24)
Hi Sist Silver,

pha kbr???? sudah hamil kah?

anw, aq mau sharring lagi, tgl 27 Oktober lalu (hari ke 14) aq ke dr lagi dan di usg transv u/ cek sel terlur apakah sudah matang+besar atau blm dan ternyata Puji Tuhan sel telurnya sudah matang + besar ukuran 17x28mili dan lgsng aq disuntik utk pemecah telur (ovidrel) jam 12 siang di hari yg sama & setelah di suntik dr jadwalin aq utk ML w/ hubby di jam 12 mlm di hari yang sama dan besok malam`y lagi jam 12malam. krn kt dr suntikan pemecah telur bereaksi 12-24jam setelah disuntik....krn itu kami dijadwalkan berhubungan.

kata dr dilihat dari hasil usg transv terakhir , kindisi sel telur yg matang dan sperma yg normal dan tidak ada hambatan di saluran rahim seharusnya program ini berhasil alias bulan november ini aq hamil... tapi itu masih prediksi dokter... aq sampe seneng bgt dgr dr bilang gitu dan aq imanin perkataan dr itu... bln ini aq hamil...amin....

sekarang aq lg menanti jawaban Tuhan... aq berdoa spy tgl 14 nov ini aq telat sampe 9 bulan ke depan. amin....

Oya, biaya suntik sel pemecah telur namanya suntik Ovidrel harganya Rp. 828.000. lumayan mahal u sekali suntik.. tapi gpplah demi si buah hati...hehehehehe...

kamu programnya bagaimana sist? God Bless You.

regards,
Michelle

by michelle, posted on Nov, 1 (16:28)
Sist michele: Amin..aminn. aminnn, aku bisa bgt ngerasain apa yg kamu rsa skrg sist, Imani & jgn putus doa yah sista, smoga usahamu membuahkan hasil.... Aminn!!!!!!!!!!!!!!! usia pernikahan kita pun di tahun yg sama, tapi aku bulan ini baru 3thn (semoga Tuhan Yesus kasih kado pernikahan):) AMinn!!!!! Berimann!!! kl aku masalah di suami sist, suamiku OAT:( 2 bln ini lg terapi akupuntur di cikarang sama dokter & dokternya kasih obat2an juga, yah smoga aja deh bisa cpet pulih suamiku...

Oia sdh habis brp sist, sama biaya suntik2nya? wahh kayanya ngeliat biayanya, aku musti nabung kuat2 dulu nih, spy ngga putus ditengah jalan usahanya... kbr2i yah, oia bulan lalu kapan kmu mens? smoga di bulan ini si M ngga keluar yahh... pasti kmu deg2an yah skrg, dijaga yah, jgn tll cape n makan - makanan sehat. GBU

by Talula, posted on Nov, 1 (17:05)
Hi Sist Pita,

Thanks atas support nya yah sist... aq imanin terus klo si baby sdh ada di rahim ku saat ini... walaupun apapun yg terjadi hasilnya nnti +/-, ttp diimanin dan disyukuri Tuhan Yesus pasti berikan tepat & indah pada waktu Nya u kami, yg penting aq dan suami sdh berusaha semaksimal mungkin yg kami bisa, berdoa dan berserah sm Tuhan Yesus...masa iya Dia tutup mata u/ tdk menjawab doa anak-anak Nya....upsss koq jd curcol.:D hehehehehe......#SEMANGAT.....#

Biaya promil ku yg sekarang sdh habis krg lbh 13jt`an dlm 5 bln ini (June - Oct 12).
Konsul dr dan USG Transv selama 5 bln Rp. 3jt`an + cek darah, cek sperma, dll Rp. 2jt`an, Hydro 2x Rp. 5jt + Suntik F Gonal 4x Rp. 3jt`an + Suntik Ovidrel 1x Rp. 800`rb`an

Anw, Dr nyuruh suami km minum suplemen atau vitamin ga sist?
oya aq pernah baca di forum sebelah spy sperma normal kata`y makan semangka dan minum suplemen Zinc (klo ga salah tulisan"y Zinc, coba aja km baca di forum minum PFW sist ihu, disitu ada tulisan nya).

kamu sekarang berobat kemana sist?

Tetap semangat berusaha dan berdoa, Tuhan pasti akan berikan indah pada waktu Nya utk kita semua. aminnn......

Regards,
Michelle

by michelle, posted on Nov, 2 (11:10)
Hi sis, aku belum hamil, baru masuk masbur nih. Bulan ini aku di kasi profertil dosis 2 tablet sehari, trus aku minum supplement omega3, vit E n pfw, nanti rencananya kamis mau cek ukuran sel telur lagi, smoga di bulan november ini kita di kasi kado terindah yah sis. Amin.

by silver, posted on Nov, 5 (09:18)
Sist Silver,

Kemaren itu aku juga minum profertil 2 tablet tiap malam, trus aq minum suplemen vit e, PFW dan juice femmie + suntik gonal F dan puji Tuhan sel telurnya besar dan matang.

aq berdoa kamu juga berhasil yah sel terlurnya....aminnn..

aminnnnn..amin..dan aminnnn doa kita dijawab Tuhan bulan Nov ini kita hamil yahhh....:D

regards,
Michelle

by michelle, posted on Nov, 5 (11:42)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+