[topic/reply keyphrase]
  Catering Chikal,Tidars,Parahyangan
Dear All...


Mohon masukannya donk yang pernah memakai jasa catering antara Chikal,Tidars dan Parahyangan. Plus Minus dan lbh voting the best utk yang mana diantara ketiga vendor tersebut.

Msh blm bs mastiin pake catering mana secara venue in Sept...

Please help me :s
Thanx in advance semuanya....

by SweetyVhy, posted on Aug, 13 (12:04)

Udh coba tanya ke Sonokembang Catering Mba?

Sonokembang Catering harga terjangkau, kualitas memuaskan apalagi masalah penataan meja dan lain-lainnya.

Boleh saya kirimkan penawarannya ke emailmu Mba?


Kalo mau contact aku bisa ke 08568021258 or email poenyamala@yahoo.co.id


Thank you

by Malahayati, posted on Jul, 27 (14:49)
Boleh mba..kirim ke email phytaoctavia@yahoo.co.id.
Tapi mslhnya memang dr gedung dpt pilihan cateringnya itu aja.
Paket soalnya,,:#


help meeeeee!!!! :(

by SweetyVhy, posted on Jul, 27 (16:10)
hai sweety,

klo boleh kasi rekomendasi, aku setuju Chikal. aku pake Chikal insyAlloh buat acaraku Des nanti. sering test food aja say, lama2 pasti dapet yang cocok, karena selera org beda2 si..

anyway, acara kamu dmana? semoga lancar sampe hari H yaa..


by NurFarahiyah, posted on Jul, 31 (13:01)
Hai Nur Farah..Thanx sarannya yah. Aku di Sucofindo...
Masalahnya kebentrok sm puasa jadi blm ada jadwal TF smp hbs lebaran ;(
Tadinya memang dapet chikal, tp ternyata dia gak bs handle pas hari H ku...jadi aku pilih yang lain lg,salah satunya Tidars dan Parahyangan. Dan sampai skrng blm TF,pdhl vanue in Sept *pecah kepala kl inget 2 bln lg.
Sama2 berdoa ya smiga acara kita lancar...aminnn
Kamu sndri acara dimana?
Desember lumayan ya msh ada wktu bbrpa bulan lg utk persiapan...

by SweetyVhy, posted on Jul, 31 (15:57)
karena blm merit, jd belum bs ngereview chikal. tp dr wk sih kebanyakan ngerekomendasiin karena affordable, makanan ga mengecewakan, servisnya ok. aku rencana pake ini juga. aku ngereview chikal di blognya aku

http://shiningsari.blogspot.com


tidar`s --> 2010 kakaku merit pake tidar, wktu itu emng bnyk yg ngerekomen ini catering, makanannya enak, melimpah, dia porsinya jujur dan ga ngebohongin, smpe skrng pun, wktu cr2 gedung, bnyk yg ngerekomenin tidar (dr orng gedungnya yha). masalah rasa --> enk dan berkualitas kok. zupa supnya tidar sm chikal masi enakan tidar, hehehe. tp harga agak diatas sedikit drpd chikal. tp aku rekomenin kok, acara kakaku 2010 puas pake tidar. coba aja tf dan minta plnya.

parahyangan --> blm tau gmnn


by Molinyet, posted on Aug, 2 (07:08)
Hi para capeng..

Untuk wedding toast yang berbeda, Bisa lihat web kami di :

http://www.weddingku.com/collections/37978/JKT/the-journey/gallery

terimakasih


by jimmy, posted on Aug, 2 (14:38)
Moly...thanx ya dear buat sarannya.... sepertinya aku pake Tidars deh...

Kamu kapan rencananya memang? Harus d planing dr awal biar gak gerabak gerubuk nih....apalg kepotong puasa ky aku, tersiksa dehh :(
Doaken aja ya smoga smuanya lancarrr.....aminn yra.

by SweetyVhy, posted on Aug, 13 (12:05)

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+