[topic/reply keyphrase]
  apa Primolut N bikin susah hamil?
bunda, hari nikah & hanimunku dulu bertepatan sama jadwal haidku. sebelum nikah, aku konsul k dokter. dia ngasih Primolut N, obat penahan haid. aku konsumsi sesuai petunjuk dokter, sekitar 14 hari. dua hari kemudian haid lancar kembali.

masalahnya, udah beberapa bulan berlalu, saya ko masih lom hamil juga ya? ada yg taukah apakah Primolut N ada pengaruhnya?

by dinihandayani, posted on Apr, 27 (11:26)
Salam kenal mba dini.. Aq pengen tw donk info nya primolut n tuh apa yah?? Oh ya lg program kehamilan juga yah??

by an4, posted on Apr, 26 (15:04)
hai, salam kenal juga. primolut N itu pil penahan haid. biasanya, diminum seminggu sebelum waktu haid dan terus dilanjutkan sekehendak kita. cm, jgn lebih dari 14 hari.
obat itu udah biasa diresepkan dokter ko, biasanya buat yg mw pergi haji atw umroh. atw buat para bride-to-be yg tanggal nikahannya bertepatan sama waktu datangnya haid. setauku c obatnya aman. haid bakal kembali setelah obat berhenti dikonsumsi.
sebenernya, yg kutau Primolut N gada efek sampingnya. cm itu dia, kadang jadi kalut aja. padahal aku baru nikah 3 bulan, hehe... g tahan pengen punya baby.
wah, an4 udah mw nikah, ya? kapan nh?

by dinihandayani, posted on Apr, 27 (09:27)
Hay dini salam kenal yah.. Udah koq nikah nya hehehehehe.. Aq jg bru nikah 5 bulan.. Tpi yah sama ga da program tunda dulu.. Lgs ngebet pgn pny baby.. Tpi yah masi lom sih.. Malah lg dpt nih.. Gmn dah usaha apa aja nih??

by an4, posted on Apr, 27 (11:15)

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+