[topic/reply keyphrase]
  Bagi yg belum hamil sampai sekarang,kumpul sini yah..
Dear All...
Sekedar sharing aja, saya menikah sudah 7 thn belum pernah sama sekali hamil, konsul ke dokter sejak 2006 terkadang berhenti krn cape rasanya minum obat penyubur tp ga berhasil. Saya konsul dengan dr Wachyu di RS Bunda, Thn 2008 Dr Wachyu menyarankan utk Laparaskopi utk mengetahui secara detail gangguan dirahim tp saya saat itu tidak bersedia LO krn saya pikir bisa hamil tanpa harus LO. Thn 2009 saya inseminasi di BIC Morula dgn Dr Ivan tp gagal. pada april 2011 saya keputihan hebat & mengalami pendarahan sampai ga bisa berjalan. setelah sembuh dari pendarahan saya terapi kembali dgn Dr Taufik Jamaan tp tak kunjung hamil jg. akhirnya saya & suami memutuskan utk kembali ke Dr Wachyu utk LO, ternyata saat di usg kembali oleh Beliau, saya divonis Hydrosalphing yg selama ini tdk pernah terdeteksi oleh Beliau atau dokter lainnya. mgkn itu efek dari pendarahan yg saya alami pd april 2011. akhirnya langsung diputuskan utk LO seminggu kemudian, hasil LO cukup mengagetkan krn selain hydrosalphing, saya jg memiliki endometriosis ringan & pelengketan pada saluran tuba sebelah kiri. setelah LO saya suntik endrolin 3X selama 3 bln. Saat ini kembali menjalani terapi minum profertil dll. lebih optimis utk hamil setelah LO & rahim bersih, mohon doanya ya...


by TikaEndro, posted on Mar, 7 (12:14)
dear sis & bro...

saya menjual aneka propolis... propolis bisa mengobati segala macam penyakit. Masalah sperma Oligo, Asteno, Terato, Azoo, PCO, kista, miom, endo, haid tdk teratur, sulit punya keturunan, dll diobati bisa diobati dgn propolis...
dari forum WK sdh byk yg berhasil setelah mengkonsumsi propolis..

Daftar harga:

1. Propolis Melia : 450.000/pack isi 7 botol

2. Propolis Diamond : 500.000/pack isi 7 botol

3. Propolis Gold : 620.000/pack isi 7 botol

4. Propolis Brazilian : 350.000/pack isi 7 botol

5. Propolis Nano : 400.000/pack isi 4 botol

6. Propolis Golden : 300.000/pack isi 7 botol


tiap botol berisi 6 ml

u/ propolis bisa pesan/sms melalui = 085780471338


TESTIMONI FORM WK`ERS:

suamiku astenoteratozoospermia dan varikokel grade 1 sama androlog harus operasi karena ga bisa kalo mo insem kecepatan cuma 14% dan sperma normal 0%...tapi sama dsog-ku dianjurkan minum obat herbal. Beliau kasih resep tribestan buat naekin kecepatan tapi katanya belum ada obat buat morfologi.. Jadi atas saran temen kita pake propolis...ternyata baru pemakaian 1 bulan ada peningkatan kecepatan jadi 35% dan morfo jadi 6%...setelah 3
bulan pake aku berhasil hamil...
by gulali

suami gw sih bagus di morfologinya dr 0% jadi 10% dlm waktu +/- 3bln rajin konsumsi propolis + madu 3in1
by inne

suamiku juga punya masalah dengan spermanya, waktu cek lab pertama kualitasnya hanya 27% terkejut banget waktu liat hasil labnya tapi aku gak putus asa, dokter kasih obat tribestan buat suami untuk dikonsumsi selama 3 bln.
aku dan suami juga konsumsi propolis karena katanya propolis bisa naikan kualitas dan kuantitas sperma. setelah 1 bulan konsumsi suamiku cek lagi hasilnya kualitasnya udah normal dan kuantitasnya juga bertambah banyak.
by sisy

barang dijamin asli, sampai tujuan dan dgn harga yg murahhh.......


by iseia, posted on Mar, 7 (21:59)
pagi tika....
sepertinya kita punya kasus yg sama lho....cb klik dibwh ini ya...
[url]http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=1147385&discussionTypeID=41[/url]
aq jg hidrosalping kronis pernah jg pendarahan ketika awal2 merid....
namun aq skrg hamil 8 minggu....baca kisahku klik dibwh ini...
[url]http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=1148035&discussionTypeID=41[/url]
ini lamanku juga....klik ya....
http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=1149902&discussionTypeID=41
[url]http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=1149835&discussionTypeID=41[/url]
so,tuba jk kena hidrosalping akan sulit membuat kita hamil alami....aplg kena endometrius.....harus ada treatment khusus tuh....
cb jeng tika baca2 kisah di web bayitabung.com deh....lengkap kok...
jngn nyerah tetap semangat ya....

by TriKusumaDewi, posted on Mar, 8 (05:27)
buat carmen,faith,semua teman2 disini.....jk tertarik sm mencoba mengkonsumsi GAMAT,CLOROPHYL,PROPOLIS PLATINUM......
propolis yg plng tinggi kadarnya propolis platinum,logam aja platina plng mahal kan...kuat buat nyambung tulang patah....
so, buat bacaan ttg propolis klik laman dibwh ini...
http://www.k-link.co.id/products.php?act=detail&idp=38
utk stokist tersedia di 200an kota di indonesia kok...
mending teman2 dtg lsng ke stokis deh semua produk ada,gamat,clorophyl,propolis platinum,dll...
agar dpt discount 20% semua teman disini blh pk ID suamiku....kami skdr membantu agar semua teman disini dpt produk dg harga murah...
kirim email ya...ntar kukrm no ID hubyku.....emailku
kelik8889@gmail.com
semua yg disini blh kok pake ID hubyku agar dpt harga GAMAT,CLOROPHYL,PROPOLIS PLATINUM lbh murah 20%....
tetap semangat ya


by TriKusumaDewi, posted on Mar, 8 (15:25)
Hi tika qt samaan,aq jg sempet laparoskopi.hydrosalfing,endometriosis,perlengketan sama posisi rahim yg miring.aq operasi 1taun yg lalu setelah operasi sempet program hamil cm smpe skrg blm hamil jg soalnya hubby setelah k dr andolog dia teratozoospermia sama varikokel dan harus operasi.setelah hubby operasi rencana nya mau ikut program lagi.tetep semangat dan terus berdoa aja semoga doa2 qt suatu saat nanti di jawab

by herawati, posted on Jun, 15 (18:42)
@sist hera salam kenal sist...suami kamu udah op ya? kalo ga salah kamu pernah buka forum tentang verikokel ya aku ngikutin sih pengen bantu tapi gak tau mau share apa soalnya aku gak ada pengalaman.tp barusan aku baca kasus kamu sama kyk kasus aku,aku jg pernah laparoscopy 3 thn yang lalu krn ada endometriosis ada perlengketan pula tapi puji tuhan sekarang udh bersih walaupun kata prof budi yg ngoprasi aku ada kemungkinan balik lagi (amit...amit).tapi sampe skrg blm fregnant jg neh...kamu di bandung jg sist? mudah2an promil kamu berhasil ya...amin.btw kamu promilnya di bandung atau dimana sist?

by grace, posted on Jun, 15 (20:28)
@ mis cry : untuk program sebenernya udh 2x nyoba tp slalu gagal soalnya sperma hubby yg ga bagus bentuknya ga normal kl jumlahnya si banyak.aq program d bandung d rs limijati dgn dr winarno sarkawi,operasi jg dgn beliau langsung
Hubby blm operasi,rencananya mw operasi d jkt jd skrg baru tes sperma sm usg dl.minggu dpn baru balik lagi k dr nya.
Km operasi dmn sist? Hubby nya sehat kn? Meski udh operasi qt harus tetep jaga makanan qt sist jgn mkn yg pake penyedap,teh celup kl mw ngeteh pk teh seduh aja,jgn minum minuman bersoda,teh botol,kfc.aq jg karna udh staun ga mkn mknan begitu jd biasa.yang penting jgn berhenti berdoa aja biar penyakitnya ga balik lagi dan cpt dpt momongan.

by herawati, posted on Jun, 16 (12:17)
@sist hera:aku op di medan sist sama prof budi kebetulan aku sama hubby pas lg tugas di sana,kl hubby 3 thn yg lalu di cek sperma hasilnya hancur2an sist mulai dari segi jlh yg normalnya dikit bgt,volume kurang,kekentalanya encer bgt sampe warnanya aja nyaris abu2 gelap gt pokonya complicated sist di tambah lg aku endometriosis hubby aku sebelum cek sperma perokok berat begitu liat hsl lab nya menyeramkan dia lgs stop merokok,nah novemberkemaren kami ikut insem di rs melinda sama dr julius hubbyku cek ulang sperma puji tuhan hasilnya udh lbh baik ya walaupun gak excellent tp kata dr ku cukup buat membuahi.
aku juga dari daftar yg kamu sebutkan di atas udh aku hindari sist palingan penyedap aja skali2 di langgar hehe coz mertua suka pake penyedap maklum sist masih tinggal di mertua indah
saling mndoakan sist semaoga kita cepet di kasi kesempatan hamil biar gak promil2 lg,promil menguras tabungan terutama menguras pikiran.jujur kadang aku mulai capek,jenuh










by grace, posted on Jun, 17 (18:03)
huaaaaa si miss cry ada di sini jg... wkakakaka....

ikutan nimbrung yaaa..

aku udah pernah tulis ini sebelumnya, tapi lupa di trit mana, jd aku tulis lagi ya...

katanya zinc bagus buat sperma, apalg utk sperma yg bermasalah. aku jg baru tau dari sis ihu.. trus aku googling ternyata zinc memang bgs utk kualitas sperma. so, aku dah beliin suamiku zinc jg. baru konsumsi bulan ini si, 1hari 1 tablet... yah ,mudah2an ada hasil,,,, nanti kalo dah berhasil, aku share lg ya, ampuh gak zinc ya... wkakakakak, pede bener ya.... yah, namanya jg kepingin punya baby, harus tetep positive thinking... amennnnnnn....

by babyangel, posted on Jun, 18 (11:07)
@sist angela:uehehhee jadi malu (pasang wajah merah merona)
bagus ya zinc buat ningkatin kualitas sperma boleh di coba tuh
btw merk zinc yg kamu kasi buat hubby kamu apa ya? mau nyontek nih :)

by grace, posted on Jun, 18 (11:39)
Hai ikutan gabung ya

Sy merid brsn 6bulan sih sbnrnya tp dari 2bln perkawinan uda program cm mpe skrng blm isi pdhl uda USG,TORCH,HSG hasilnya ga ada masalah..bulan lalu jg hbs inseminasi tp gagal pdhl sperma suami normal g ada masalah jumlah juga normal :(
Tapiiii minggu lalu sy cek ASA anti sperma trnyata nilai asaku sangat tinggi 32768 hikzzzz pantesan inseminasiku gagal...sabtu ini rencana utk PLI ama dr indra yg androlog di RS Sayyidah...btw disini ada yg pernh alamin problem ASA ga??



by Adi, posted on Jun, 18 (19:50)
Page : first « 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 » last

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+