[topic/reply keyphrase]
  Referensi dokter kandungan RS Carolus Gading Serpong
Dear all,

Mohon rekomendasinya dong, kira2 dokter kandungan yang oke di [b]RS St. Carolus Gading Serpong[/b] itu siapa aja ya? Kalau ada yang mau share boleh juga.. Maunya sih dokternya yang ga sombong, komunikatif dan mau diajak diskusi...

Tolong infonya yah.. thanks

by dinariana, posted on Nov, 28 (09:46)
Hi dina salam kenal yah.
aku juga lagi cari2 info ttg dokter yg bgs di st. Carolus serpong. btw kamu untuk program apa untuk konsul kehamilan??? Kalau aku mau konsul untuk program.

by silver, posted on Jan, 3 (14:21)
hai semuanya,

aku lagi control kehamilan pertama ku di st. carolus serpong nih..
aku kemarin sempet ke dr. maria dan dr. djoko..
dua duanya sih bagus, malah sekarang aku bingung mau ke dr yang mana untuk selanjutnya. :)
kalo dr djoko itu orangnya lebih detail, menjelaskan segala sesuatu, dan mau menjawab semua pertanyaan kita. apalagi kalo ini kehamilan pertama kan pasti kita mau tau banyak yah.. o ya dia juga kasih contact no HP nya..
kalo dr maria, karena dia wanita, jadi lebih nyaman aja sih... dia juga bagus, cuma karena waktu aku kontrol antrian pasiennya rada banyak, jadi penjelasannya kurang detail.. orangnya cepet akrab juga sih, jadi langsung panggil kita dengan nama, ga pake "bu, mba, atau apa lah gitu"..

kalo kalian uda nentuin dengan dokter yg mana, please share yahhh. :)

by anne, posted on Jan, 6 (22:53)
haloo sorry baru buka lagi..

@silver & @ilovegreen : gw untuk konsul kandungan.
Kmr gw akhirnya ke dr Budi di eka hospital baru sekali kontrol, kesannya masih biasa aja sih ama dr budi.. Trus kmr sempet dapet referensi kalau di RS Carolus ke Dr Ong Chandra. Dia juga ada praktek sendiri di Ruko Voronez, dkt BPK penabur.. Minggu depan kalau jadi gw mau cobain.. katanya Dr Ong kalau periksa pake 4D, trus dia detail kasi tau sampai pertumbuhan tulang & otaknya seperti apa.. Pernah denger soal dr Ong Chandra?

by dinariana, posted on Jan, 31 (08:32)
@ilovegreen

RS Carolus pelayanannya gmn? suster2nya baek2 kan?
Udah nanya soal biaya persalinannya?


by dinariana, posted on Jan, 31 (08:33)
Dear all,

Salam kenal.
Saya baru pindah ke Serpong 4 bulan yll. Tadinya saya juga cari-cari dokter kandungan (dan RS) karena sudah jauh kalau melahirkan di Jakarta (Tadinya saya kontrol di PIK dengan dr.Yani Toehgiono). Akhirnya saya coba ke RS Carolus Serpong, adanya dr.Djoko. Kata suami adanya itu, ya coba saja. Tapi setelah konsultasi dan ketemu dokternya, ternyata, saya dan suami cocok banget. Dokternya masih muda, sopan dan teranginnya OK banget, mendetail, sabar. Tidak ada kesan buru2 walaupun kami banyak bertanya (maklum anak pertama). Sometimes saya ada keluhan (misalnya perut kram) and kebingungan, SMS ku selalu dibalas (walau kadang agak lama). Sekarang umur kehamilan saya sdh masuk 8 bulan, kata dokternya bisa lahir normal. Doa in ya friends.....

by lisaputri, posted on Feb, 6 (10:52)
Mau tanya utk klinik tempat praktek Dr Ong Chandra yg ada di Ruko Voronez, dkt BPK penabur itu no telp nya brp ya ? terus jadwal prakteknya kapan & jam berapa aja ya Mom.

Thanks


by Gunawan, posted on Feb, 6 (15:21)
hi all..
gw juga pake Dr.Ong cuma wkt kontrol belom ketemu coz si dktr lg seminar gt.jadi pake dktr pengganti d. rencana tanggal 17 nanti br kontrol lagi,ini kehamilan kedua usia kandungan skrg masuk 18week.buat kalian semua udh brp week ya kehamilan nya?
@gunawan: klinik sehati no telp 54205365,kalo jadwal nya gw lupa kapan aj cm inget tiap jumat aja..cb aj call buat tny2.


by Greis, posted on Feb, 7 (08:13)
Sy pasien dr ong, sy jg dulu anak pertama di ypk, sy dapet rekomendasi dari doctor keluarga, so far masa kehamilan saya dipegang dr Ong bagus dan orgnya informatif Dan komunikatif, beda sam a dokter kandungan dijak pada umumnya yg komersil.
Biaya periksanya saja seharga wkt saya periksa anak pertama saya 6 thn yg lalu. Alias terjangkau, biayanya sdh termasuk obat, vitamin, usg 4D,dan dokter.

Kali dijak, dokternya mesti kita yg aktif bertanya, ini saya padahal anak Kedua, tetap Aja dpt sesuatu yg baru infonya.

Semoga bermanfaat infirmary saya.

by Kim Mulyadi, posted on Feb, 20 (15:17)
haloo smua, aku juga pasien Dr.Ong Tjhandra. usia kehamilan skrng masuk 16 minggu. awal konsul ke Dr Ong pas masuk 5 minggu. dan puassss bgt sama dokter ini wlpn ini kehamilan pertama ku.

pertama kali periksa aku ke RS. P*ri dg Dr. Dh*lly L*stam*. cuma TERNYATA yg dia bilang kantung kehamilan itu adalah kista. Dr Ong bilang ini bukan kantung kehamilan tp KISTA. akhirnya di cari2 sama si Dokter Ong lagi dan taraaaa...ketemu lha janinku yg sudah 5 minggu....

dan Dr Ong ini ga cuma bilang ga boleh ini ga boleh itu, tapi smua dijelaskan dengan detail... dan dia juga kasih tau kita supaya "ga di bodohin" kl namanya janin itu pas di beri warna di usg itu banyak warna merahnya krn banyak terdapat sel sel darah.

sampai sekarang masuk 16 minggu masih setia dengan Dr Ong. pertama karena dokternya ga matre. kedua alat usd dia di klinik sehati (milik sendiri) modern bgt.

ketiga : dapat usg 4 D, dengan biaya yg std skali konsul cuman 250rb (dokter + usg, kl konsul lebih lama tambah 100rb, worth it lha ). dan dia minta kita beli flash disk kl udah mau lahiran nanti rekaman video, detak jantung dan gambar2 baby kita akan diberikan FREE.

keempat : sms slalu di jawab, wkatu itu aku pernah flek, telp dr Ong ga diangkat, ga lama beliau telp tanya flek nya bgmn etc etc...

jarang2 ada dokter seperti ini jaman skarang. :)






by Angela Aneke Sukiatna, posted on Feb, 21 (12:01)
Hai smua salam kenal :)

Aku sudah ke Dr. Maria Ratna yg ke tiga kalinya bulan ini, hehe..

Pertama karena pindahan dari Sil*am Karawaci akibat ga tahan waktu nunggunya, skali kesana pasti 2 jam antrinya :#
Cuma 3x konsul disana yang berakhir mual2 karena bosan & capek, akhirnya lgsg cari2 yg dekat rumah dech..
Kedua dan ketiga karena sakit batuk & pilek parah yang bikin perut keram :(
Carolus ngga parah lo antrinya, dari ke 3 itu, aku cuma tunggu paling lama stgh jam, antrinya dua orang paling banyak, sepi, nyaman (smuanya baru :D) & lega!

Dokter Maria itu mau lho jawab sms & dihubungi rumah sakit padahal dia sedang bukan jadwalnya jaga.
Ceritanya gini, aku ada flek today & langsung sms dia, dia bilang jangan kmana2 tiduran aja, minta orang lain ke farmasi Carolus untuk hubungi dia supaya dibuatkan resepku. Voila! Tanpa repot!
Scara keseluruhan, aku & suamiku sudah sreg ngga mau pindah dokter :)

Untuk biaya persalinan, waktu pertama datang kita niat untuk tanya dulu ttg itu, karena takut tidak sesuai dan ini anjuran teman yang dokter juga. So buat kalian lebih baik begitu juga kalau cari Rumah sakit.
Paket persalinan Normal sekitar 10-15juta di kelas 1 yang berdua satu kamar, untuk Normal dgn komplikasi tambah 5jutaan, untuk Caesar tambah 5jutaan. Lengkapnya ditanya saja ke bagian Inpatient :)

Buat yang sama Dokter Maria juga, sharing yuuk??!

by Dewi, posted on Feb, 21 (15:09)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+