[topic/reply keyphrase]
  Mau tanya Dokter pelangsingan, suntik kurus dan obat penahan napsu makan.
hi all...

wah seru nih bahas cara2 langsing, aku jg lg berjuang nurunin berat bdn (pengennya sih 10 kg) biar bulan maret nanti pas married manglingin hihi *curcol*

mau sharing aja, setelah browsing2 ketemu Ovela Clinic di derah tebet yg lmyn deket dr kantorku, trus coba kesana dokternya baik & asik bgt namanya dr.ovin.
Aku coba slimming treatmentnya lumayan bgt, turunnya sih pelan2, tp bagusan gitu katanya drpd langsung turun drastis badan malah gak sehat. Skrg ini udah 2 bulan, aku turun 2,5 kg, perut berasa bgt gak ngap kalo lg duduk pake jeans hehe... smoga bisa mencapai target deh turun 10 kg! *semangat*
buat yg penasaran coba ajah liat2 dulu websitenya : http://www.ovela-clinic.com/ siapa tau bisa bantu :)

by JessicaPear, posted on Sep, 17 (18:39)
varlhona..coba cek [url]http://www.ovela-clinic.com/tummy-thigh-arm-slimming/[/url] deh..ngerti banget tuh rasanya kl sambil ngurus anak pgn punya kulit sama badan ky dulu kok susah amat rasanya..aku hilangin stretch mark ke ovela clinic di sekitar tebet jakarta situ, top bgt, paket slimmingnya juga oke, mereka pake frekuensi radio yg sama sekali gk perlu suntik aneh2 atau perawatan macem2 yg nyiksa gitu..pas kl kita hrs sambil sibuk ngurus si baby

by FritzLukman, posted on Sep, 18 (10:03)
Hey weniyosyarina.. kalau di klinik dokter grace sekali konsultasi sekitar 200-300ribu tapi sudah termasuk obat dan meso..

Kalau aku sendiri sih cocok ya sama program dokter grace, dari semua cara pelangsing yang udah aku coba.. semenjak ikut program di klinik dr grace, itu yang paling berhasih, kemungkinan sih karena niat yang kuat juga kali ya hehe..

by AdindaKusumaIntan, posted on Sep, 23 (21:34)
hai sis...
mau langsing ya?? aku punya obat yang jitu banget buat nurunin BB.?? dan di jamin gak bakal gendut lagi deh.. Hasilnya permanen loh sist dan gak bikin ketergantunga,,...


Langsing Cepat Murah Aman Permanen, DIJAMIN!!!
Lihat Buktinya disini
Kebetulan aku sendiri yg pakai dan setelah aku berhasil nurunin berat bdn dgn cepat, jadi smakin banyak orang yg ingin langsing dan mencoba pelangsing ini, akhirnya semua berhasil bisa langsing dgn mudah aman MURAH dan Permanen (Berat Badan Tidak naik lagi).
Tidak spt pelangsing lain yg harus continue/ketergantungan, Pemakaian Slimming Dali ini justru Harus Dihentikan apabila sudah mencapai Berat Badan yg ideal, krn klo keterusan nanti bisa terlalu kurus..
Ayo lihat buktinya sendiri, ada banyak foto2 ku sebelum dan sesudah memakai Slimming Dali ini..
Dan ada ratusan bukti2 testimonial dari para pemakai Slimming Dali yg sukses nurunin Berat Badan secara permanen dan aman.

www.langsingitumudahshop.com
FACEBOOK : langsingitumudahshop@yahoo.com
ORDER hub : 081806595100 (sms lbh diutamakan)
PIN BB : 27B6C32A


by blairwaldorf, posted on Sep, 25 (15:49)
hi all ,, mau share lagi ni,,
akhirnya aku ke klinik dokter grace udah 5 kali , hasilnya BB badan aku turun 6kg,,,
intinya sih emang bener2 harus jaga makan,...dan mindset kita tuh di rubah untuk pola hidup lebih sehat,, walaupun susah yah ngilangin kebiasaan nyemil.
enaknya di klinik dr.grace ada kantin rendah kalori jadi kita ga perlu susah2 masak makanan rendah kalori.
thanks buat yg recommend ke dr.grace

by luciana, posted on Nov, 5 (12:32)
@Nita ch, setuju ama sista nita. Suntik kurus emang instan, tapi efeknya ga bagus. Tahan lama ato nggak tergantung pola pikir kita. Pelangsingan itu bukan cuma pengen cepet dpt hasil, tapi pikiran kita yang harus diluruskan.

Salam,

Talia
[url]http://rumah-pengantin.blogspot.com/2012/11/diet-manajemen-berat-badan.html[/url]

by NataliaIna, posted on Nov, 21 (11:46)
Dear mamanya tara, di Dr. Grace programnya bagaimana? trus sama tidak sih dengan lighthouse itu? share dong :)).. aku harus turun 30 kilo.. dan sudah coba macem2,, mungkin harus coba ke dokter kali yah.. biar diet nya leboh teratur dan terarah? tks infonya..

by NoraFitria, posted on Dec, 4 (12:19)
Hi miss iya
Aku Pasienya Dr. Grace nih,,, untuk Klinik Dr. Grace ada yg di woltermonginsidi, kelapa gading sama Sudirman.
lighthouse itu klinik dr. Grace juga, sama aja.
Semoga Berhasil


by luciana, posted on Dec, 15 (11:10)
aku mau berbagi pengalaman pribadi sekaligus puluhan pengalaman puluhan orang lainnya yang udah kurus berkat jamu pelangsing ini,bentuk kapsul buatan indonesia ,tapi ampuh banget gak kalah dengan produk impor yang udah banyak palsu,,,bagi yang mau lihat puluhan bukti mereka yang udah sukses bisa lihat di www.pusatmurah.wordpress.com seminggu penuruna 2-4 kg,,dan yang terpenting walaupun setelah kita berhenti mengkonsumsi ini bb kita tetap stabil loh,buat kalian yang berminat bisa sms saya di 0888.05.111.745 atau pin bb 32405554.yukk,,,langsing itu ternyata sederhana aja say,,,Jamu ini berkhasiat menahan nafsu makan, mengurangi rasa lapar, tanpa menimbulkan lemas / kembung / diare. Mengatasi kegemukan, menurunkan dan menjaga berat badan serta AMAN bagi penderita maagh.

Kapsul ini terdiri dari 100% murni herbal yang bekerja dengan cara :
- membakar lemak menjadi energi
- menurunkan selera makan karena perasaan kenyang di lambung
- menggelontornya dengan cairan dalam bentuk Urine serta Keringat

Jika dikonsumsi secara teratur maka dalam 1-2 minggu akan terasa hasilnya. Berat badan Anda akan turun secara perlahan-lahan dan akan dapat mengontrol nafsu / selera makan Anda sesuai pola makan teratur tanpa berlebihan WALAUPUN Anda seorang yang HOBI makan

by sitiaisyah, posted on Dec, 18 (07:23)
Hi semua
Utk diet ak konsumsi nutrishake yg vanilla. Ak udh habis 1 box & berat badanku udh turun dr 71 kg ke 68 kg. Sempet bolong seminggu lebih gak konsumsi, ak pikir akan naik yach. Tp ternyata waktu nimbang beratku tetep lho di 68...seneng rasanya, berarti terbukti tuh yg dikatakan kalau diet dng nutrishake gak bikin diet yoyo.
Ak minumnya 30 menit sblm makan siang & mkn malam. Stlh minum nutrishake rasanya perut lumayan kenyang jd porsi makanku bisa berkurang. Basicly ngurangin mkn nasi aja & perbanyak sayur ya waktu mkn.
Trus ditambah 30 menitan jalan kaki tiap sore.
Rasanya gak enek, gak bikin buang2 air kecil kayak obat2 pelangsing gitu. Ya krn nutrishake ini bukan obat pelangsing tp minuman nutrisi.
Ak pilih yg aman utk diet krn msh menyusui.
O ya nutrishake ini aman utk ibu hamil, menyusui & anak2 di atas 3 th
Perjalanan msh panjang krn target 55 kg....:)

by trianna, posted on Dec, 26 (21:29)
Para wanita sekalian yg mau langsing, sebelumnya perkenalkan sy adalah seorang yg berkerja dan bergerak di dunia kesehatan, sy juga menguasai banyak ilmu pengobatan dari timur. Sy mau kasih nasihat untuk kalian para wanita yang bertekad untuk langsing, jangan sekali2 anda melakukan sedot lemak jenis apapun meskipun dokter bilang itu aman lah dan sebagainya, kl anda mau sehat dan hidup panjang.

Ada cara untuk langsing semudah makan, minum dan bernafas.

Silakan anda coba google, "embryo rice" spy anda tau apa itu, dan manfaat luar biasa ke diet anda. Juga spy anda tau, betapa berbahayanya mengkonsumsi beras putih. Sy memiliki teknologi mesin pembuat embryo rice dr jepang, dan apabila anda tinggal di jakarta, anda bisa ke rumah untuk memakainya dengan biaya kecil, atau jika anda ingin memiliki mesinnya saya bs memberi tahu anda dimana anda bisa membelinya.

Kedua, kualitas air yang anda minum pun sangat mempengaruhi kualitas darah, organ, dan otot anda. Mau langsing hanya dengan minum air? Bisa. Hubungi sy dan anda bisa mendapatkan air ini, atau membeli mesinnya. Ini bukan ADVANCE, ini adalah sesuatu yg ribuan kali lebih hebat dari itu, dan dampaknya luar biasa seperti memperkuat organ, membuat muka mulus, menguruskan badan, menghilangkan kolesterol, diabetes...ini adalah air terbaik di dunia.

Ketiga, saya memiliki terapi kecantikan yang luar biasa, juga sy bisa mengajarkan anda teknik pernapasan yg bisa membakar lemak dan penyakit, yg sudah terbukti oleh semua yg melakukan, dlm 2 minggu tanpa diet dan olahraga, sy bisa menurunkan 3-5 kilo.

http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=1218187&discussionTypeID=4

Link di atas adalah keterangan terapi saya, dan juga terdapat nomor kontak saya dan pin bb.

Apabila anda tinggal di jakarta, terlebih lg daerah barat, anda sangat beruntung. Berikan anda kesempatan untuk mengenal semua yg saya katakan di atas, karena itu semua dapat merubah kualitas hidup anda.

Salam sehat.

by Alexander, posted on Jan, 11 (12:57)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+