[topic/reply keyphrase]
  wedding outdoor
halo , saya masih newbie nih disini :P , mau minta bantuannya nih untuk lokasi wedding outdoor di daerah jakarta selatan atau bsd .. kira2 bisa menampung 400-500 org , trimakasiihh ya teman-temann

by ayudewiardiani, posted on Apr, 11 (22:55)
Jaksel banyak banget daerah kemang, say :D
ma Pondok Indah...

kalau BSD aku kurang tahu...

aku juga lagi nyari semi-outdoor kalo bisa rooftop... :s

by Rachel, posted on Oct, 20 (19:43)
Mencari tempat full outdoor/garden wedding? semi outdoor? private?

[b]BUMI HARUM MANIS[/b], di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan siap menjadikan hari special Anda menjadi sangat berkesan dengan kesegaran alam hijau dan bunga-bunga segar nan cantik dihiasi kicauan merdu burung, get urself ready for back to the nature!

email : [b]bumiharummanis@yahoo.com[/b] for further details!

Bosan dgn wedding standart? ayo ciptakan keunikan di weddingmu,
[b]Bumi Harum Manis[/b] siap menawarkan berbagai tema wedding yang fresh dan unik seperti: [i]beach theme, autumn, arabian, fairytale, rainbow, sweet elegant, javanese elegant, candy land, vintage classic [/i]and many more!

No worry untuk lahan parkir! total luas 2,5 Ha.

Plus, dapatkan discount dan bonus yang akan Anda dapatkan selama masa promo!

Bumi Harum Manis, great ambience, great price!

by Alexandra, posted on Nov, 2 (18:54)
just info

tempat out dooryang indah, taman hijau dan konsep kota tua dan bangunan hindia belanda dengan freee foto preweed :

paket voc galangan promo :48,5 jt

gedung resepsi
makanan 500 pax (6 menu utama)
dekorsi pelaminan ,wedding gate, dan standing flower
mc ,baby grand piano & palyer,singer soundsystem

bonusL1 ekor kambing guling,1 galon es puter,2 temapt angpao, 2 buku tamu,2 manger floor,free special effect kembang api out door

minatLhub 08192222099, 21E04975, email:bangka_36@yahoo.com




by bangka, posted on Dec, 17 (16:29)
@ pangkal: lokasinya dimana ya? Kasih info dong ke eve_vlyn@yahoo.com
Thanks

by evelyn, posted on Jan, 3 (21:41)
Ingin Sensasi yang berbeda untuk hari istimewa Anda??????????
Zeto Wedding Animation lah solusi nya.... Dengan Animasi 3d. Ayo Order sekarang juga^^

Zeto Wedding Animation accepting the animation
video maker for wedding, engagedment, birthday
party, advertising, etc.
for more info, please contact :
Hp : 0818 03240550
Pin BB : 21B3E8A6
E-mail : susantosiedarta@yahoo.com
Facebook : Zeto Wedding Animation

tq

by susantosiedarta, posted on Jan, 4 (12:06)
Hai dear,,just info aja nie,,
Aku udah dp voc galangan..
Dr pertama emang kami b2 mau konsep nya outdoor blue-white pastel color,,ketemu deh sm voc galangan (bukan dr weddingku atau internet infonya,,coz kyknya jarang yg merit dsana)..
Karna cowo ak pernah ke merit tmnnya di voc galangan, en dy suka bangett,,pengen jg punya konsep merit kyk gitu..

Stelah ketemu sm ko anton,,orangnya asik, dy bnr2 mau memaximalkan party kami,,dengan harga yg terjangkau bangett,,catering yg dipake pun yg fave nya kita b2 yaitu heryadi`s catering..
Kt b2 merit december 2012 ini,dengan vendor sbb:

Venue: VOC Galangan (full package)
Bridal: New Brides Kelapa Gading (full package)
Catering: Heryadi`s (also foodstall)
Kue: Pelangi Cake
Peliputan: One Shot
Cincin: Toko Mas Pademangan Jaya
Mobil: Fendi Wedding Car
WO: VOC Galangan
Photobooth: Iconlife
Souvenir: still searching
Kartu undangan: still searching



Utk info lebih lanjut tentang paketnya VOC Galangan email aja langsung ke anton di voc.galangan@gmail.com


Smoga bs membantu yaah infonya..



by SANTANIA, posted on Mar, 3 (23:11)
OUTDOOR Yang EXCLUSIVE??? ya di KEONG EMAS EXCLUSIVE GARDEN PARTY... satu2nya diindonesia, WO terbaik, Tempat resepsi yang Exclusive.... yaa disini...

One Stop Wedding Solution

“CITRA TINGGI BUDAYA NEGERI”
*Tempat resepsi pernikahan yang Srategis & Exotic
*Waktu yang Flexible
*Ditangani oleh team Marketing yang Profesional
*Areal Parkir yang luas
*Konsep Garden Party yg Exclusive & Mewah
* Team Organizer yang Profesional

INCLUDE:
TAMAN, DEKORASI, ENTERTAINMENT, CATERING, BRIDAL, JAS, GAUN ADAT, PAGAR AYU PAGAR BAGUS, PHOTO STUDIO, MINI STUDIO, DOKUMENTASI, MOBIL PENGANTIN, KARTU UNDANGAN

HOT PROMO BULAN FEBRUARI – MARET
* HONEY MOON
KE BALI 3 HARI 2 MALAM atau
* CASHBACK 2Jt atau
* BIGLAND senilai 2Jt
And many more…

SPECIAL PRICE:
INTERNATIONAL PACKAGE Rp.78.000.000
TRADITIONAL PACKAGE Rp. 80.900.000

GET PROMO NOW….

SPECIAL FROM
KEONG EMAS EXCLUSIVE GARDEN PARTY



CONTACT PERSON :
TITY ARTANTO 0878 8004 9468
Email : tity_brizza@yahoo.com


by tityartanto, posted on Mar, 4 (13:09)
One Stop Wedding Solution

“CITRA TINGGI BUDAYA NEGERI”
*Tempat resepsi pernikahan yang Srategis & Exotic
*Waktu yang Flexible
*Ditangani oleh team Marketing yang Profesional
*Areal Parkir yang luas
*Konsep Garden Party yg Exclusive & Mewah
* Team Organizer yang Profesional
INCLUDE:
TAMAN, DEKORASI, ENTERTAINMENT, CATERING, BRIDAL, JAS, GAUN ADAT, PAGAR AYU PAGAR BAGUS, PHOTO STUDIO, MINI STUDIO, DOKUMENTASI, MOBIL PENGANTIN, KARTU UNDANGAN

HOT PROMO BULAN FEBRUARI – MARET
* HONEY MOON
KE BALI 3 HARI 2 MALAM atau
* CASHBACK 2Jt atau
* BIGLAND senilai 2Jt

BONUS
PHOTO CANVAS 50 X 60, MEMGINAP 1 MALAM DIHOTEL KC, 1 GALON ES PUTER, 1 EKOR KAMBING GULING, 4 BUAH TENDA, 35 PORSI BUFFET KELUARGA,
And many more…

SPECIAL PRICE:
INTERNATIONAL PACKAGE Rp.78.000.000
TRADITIONAL PACKAGE Rp. 80.900.000

SPECIAL FROM
KEONG EMAS EXCLUSIVE GARDEN PARTY


CONTACT PERSON :
TITY ARTANTO 0878 8004 9468
Email : tity_brizza@yahoo.com



by tityartanto, posted on Mar, 6 (15:08)
One Stop Wedding Solution

“CITRA TINGGI BUDAYA NEGERI”
*Tempat resepsi pernikahan yang Srategis & Exotic
*Waktu yang Flexible
*Ditangani oleh team Marketing yang Profesional
*Areal Parkir yang luas
*Konsep Garden Party yg Exclusive & Mewah
* Team Organizer yang Profesional
INCLUDE:
TAMAN, DEKORASI, ENTERTAINMENT, CATERING, BRIDAL, JAS, GAUN ADAT, PAGAR AYU PAGAR BAGUS, PHOTO STUDIO, MINI STUDIO, DOKUMENTASI, MOBIL PENGANTIN, KARTU UNDANGAN, SOUVENIR.

HOT PROMO BULAN FEBRUARI – MARET
* HONEY MOON
KE BALI 3 HARI 2 MALAM atau
* CASHBACK 2Jt atau
* BIGLAND senilai 2Jt

BONUS
PHOTO CANVAS 50 X 60, MEMGINAP 1 MALAM DIHOTEL KC, 1 GALON ES PUTER, 1 EKOR KAMBING GULING, 4 BUAH TENDA, 35 PORSI BUFFET KELUARGA,
And many more…

SPECIAL PRICE:
INTERNATIONAL PACKAGE Rp.78.000.000
TRADITIONAL PACKAGE Rp. 80.900.000

SPECIAL FROM
KEONG EMAS EXCLUSIVE GARDEN PARTY


CONTACT PERSON :
TITY ARTANTO 0878 8004 9468
Email : tity_brizza@yahoo.com






by Azzahra, posted on Mar, 13 (15:51)
boleh info ke aku gadi [size=3]justnat.self@gmail.com[/size] thanks yaa

by natasya, posted on Mar, 19 (23:03)
Page : 1 | 2

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+