[topic/reply keyphrase]
  PCOS dan bisa sukses hamil
iya vie, aku add YM ya. salam kenal jg. moga2 bs sharing info2 seputar PCO.thanks ya..

by DanikaSaktiMegawati, posted on Apr, 7 (13:20)
dear temans,

nimbrung yaks..aku juga di bilang dokter pco gitu telurnya kaya mutiara gitu hiks..aku dah merit satu tahun n baru awal bln maret ke obgyn trus sampe awal april ini ternyata tetap banyak telurnya ga berkurang hiks..so aku dah di kasih metformin, parlodel, n lutenyl..ada siy dikasih satu lagi obat namanya seloxy tp aku ga makan krn makan 3 obat itu aja aku dah pusing n mual kaya krg darah gitu...ada yg sama ga ya dgn qu minum obat sekaligus 3 gitu?

by vinam.r, posted on Apr, 9 (10:13)
Dear Vimari,

aku baru minum metformin udh mual2 sm pusing. pdhl dosis nya cm 1x/ hari. kata dokternya cb minum obatnya stlh makan. trus aku cb memang g mual lg. cb deh vimari.

by DanikaSaktiMegawati, posted on Apr, 9 (12:06)
dear Danika,
pdhal aku juga makannya setelah makan malam metformin n parlodelnya tp terasa pusing n eneg mual gitu...km dah brp lama makan metformin?? dah cek lagi ga telurnya gmn krn aku dah makan sebulan metformin tp msh tetep aja kaya mutiara hiks...

by vinam.r, posted on Apr, 9 (12:29)
wah di thread ini sepi ya hehehe..pdhal kan bisa berbagi info tentang pco n gmn aja pengobatannya dan tempat sharing buat yg pco bisa hamil...spy bisa saling berbagi gitu...semangat all... GBU

by vinam.r, posted on Apr, 10 (10:44)
dear vimari,
aku jg baru 1,5 bln ini konsumsi metformin nya. trus pas mens berikutnya dikasih profertil. stlh selesai mens, dicek telurnya masih kecil2. cm jml nya sedikit. pas awalnya ketahuan PCO, sel telurnya agal banyak, cm kecil2. aku lupa tanya dokternya, klo sel telurnya jd sedikit itu sesuatu yg baik bkn ya? kmdn kata dokter, aku hrs atur mens dl. pake pil KB. pdhal sejak blm menikah, mens ku lancar2 aja. tyt itu g jaminan ya?

by DanikaSaktiMegawati, posted on Apr, 10 (13:54)
dear danika,
aku baru sebulan ini n msh belum berkurang masih kaya mutiara gitu hiks...makanya dokter nyuruh aku msh makan metrformin 2 bln ke depan baru dey cek lg ke dokter..akus iy makanya di kasih metformin, lutenil dan parlodel...

by vinam.r, posted on Apr, 10 (14:46)
Hai salam kenal ya semua...
Sama nih saya jg siblg pco. Udah 2 ato 3 kali berobat ke dokter. Tapi belum ada perubahan telurnya masih blm berkembang katanya.
Mau tanya kalo obat pco itu hrs pake obat diabet ya? Ko saya sama dokter saya ga diksh obat diabet ya? Cuman dia kasih profertil aja.
Kmrn saya mnm bai feng wan sama profertil eh mensnya jd kacau. Biasa tepat telat 6 hari pst ud dapet. Kali ini sampe 2 minggu br dpt. apa gara2 bai feng wan ya haid saya jd ga teratur?


by iraRegina, posted on Apr, 11 (10:20)
hai ira....
lam kenal juga..km haidnya teratur o suka telat gak? krn kalo aku suka telat gitu kadang sebulan ga dpt gitu trus usg v telurnya kaya mutiara gitu trus dokter aku kasih obat metformin (obat diabet gitu) nah pas cek lab aku dikasih parlodel juga dey..aku belum coba minum bai feng wan itu..msh minum obat dokter...

by vinam.r, posted on Apr, 11 (10:34)
@ vimari : hai.. Siklus M saya biasa suka telat. Tapi telatnya itu teraur skitar 5 sampe 7 hari. Sekrang sampe 15 hari.
Padahal dulu waktu anak pertama dapetnya gampang banget lohh... Begitu abis merit langsung d isi. Sempet cek kandungan seabis merit. Dibilangnya saya subur bgt.
Eh skrg mau dapet anak kedua susah bgt nih... Anak yg gd dah minta2 dd skrg. Pas cek dokter kmrn eh di blg pco. Telunya kecil2 katanta. Pas kmrn trakhir ke dokter diblg telurnya blm berkembang jg. Pas hari ke 10 mens saya cek telurnya masih 6mm.
Vimari tau ga ukuran tekur itu brp ya yg siap dibuahi?


by iraRegina, posted on Apr, 11 (17:31)
hai Tjang...aku ga tau ukuran telur yg siap di buahi..secara aku ini belum punya pengalaman melahirkan maklum baru merid hehehe...

by vinam.r, posted on Apr, 12 (12:08)
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8

DISCUSSION CITIES
Forum JAKARTA+
Forum BANDUNG+
Forum SURABAYA+
Forum BALI+
Forum UMUM
Forum SEMARANG+