[nama vendor][kategori] @ [jalan][daerah]

Menikmati Honeymoon Dari Pulau ke Pulau Di Thailand


Segera rencanakan perjalanan bulan madu Anda dengan memilih paket 5D/4N Romantic Krabi Full Islands Hopping Free One Night Stay in Phuket ini. Anda akan dapat menemukan alasan kenapa Anda harus kembali lagi berbulan madu di tempat ini di lain waktu.

Perjalanan ini akan membawa Anda mendarat di Phuket International Airport. Anda pun tak perlu merasa khawatir dan bingung setibanya di sini, karena perwakilan dari travel agent kami Anda menjemput dan mengantarkan Anda ke Pulau Krabi dengan menggunakan Air Con Van.

Bila Anda belum mengetahui banyak tentang Pulau Krabi ini, bersiaplah untuk mengaguminya setibanya di sini. Pulau Krabi adalah salah satu pulau yang berada di bagian selatan Thailand, tepatnya berada di hamparan luas laut Andaman. Pulau ini dikelilingi oleh pantai-pantai indah yang gugusannya jarang ditemui di tempat lain. Pantai yang paling banyak dikunjungi adalah Pantai Railay. Pantai lainnya yang tak kalah indahnya adalah Pantai Ao Nang, Pantai Nopparat Thara, Pantai Klong Muang dan Pantai Tubkaak. Kelebihan Pulau Krabi sebagai tujuan bulan madu adalah ketenangan dan kedamaian yang akan menghiasi perjalanan bulan madu Anda bersama pasangan.

Begitu tiba di Pulau Krabi, Anda akan dipandu untuk check in di hotel pilihan Anda dan selanjutnya dapat beristirahat dengan tenang di kamar hotel sebelum keesokan harinya akan menjelajah ke berbagai destinasi tingkat dunia.

Pulau Phi Phi, Tujuan Anda Selanjutnya

Setelah menikmati hidangan makan pagi yang begitu lezat di tempat Anda menginap, bersiaplah untuk menikmati perjalanan wisata yang memukau di Pulau Phi Phi. Sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat Anda akan dijemput di hotel dan diantar menuju pelabuhan untuk perjalanan menuju Kepulauan Phi Phi Island dengan menggunakan speed boat.

Kepulauan Phi Phi terletak di sebelah selatan Pulau Krabi. Pulau ini dikelilingi oleh taman nasional yang mendapat label sebagai taman laut nasional terbaik di dunia. Terdiri dari beberapa pulau yang beberapa di antaranya bahkan tidak berpenghuni. Pulau-pulau ini memiliki kesamaan yang menjadi daya tarik tersendiri bari para wisatawan, yaitu hamparan laut yang berwarna toska, tebing-tebing alami yang mengagumkan, pantai-pantai berpasir putih, taman laut dengan biota alam yang terjaga serta kreasi alam lainnya yang tak kalah indahnya.

Pertama - tama Anda dan pasangan akan diajak ke Bamboo Island. Pulau ini memungkinkan Anda untuk bermain air di tepi pantai dengan pasir putih yang indah. Ambil pakaian renang Anda dan cobalah snorkeling di Hin Klarng dan Lohsamah. Dengan air yang jernih dan biota lautnya yang unik dan cantik, Anda akan menikmati aktivitas ini.

Anda juga akan berwisata ke Pi Leh Bay dan Maya Bay dilanjutkan menjelajahi  Monkey Beach yang menawan dengan keindahan alamnya. Setelah itu kembali menuju hotel dan acara bebas. Malam harinya, Romantic Dinner (Seafood & BBQ) di hotel restaurant (makan malam dapat disediakan di kamar apabila tinggal di Adora Suite - Pakasai Resort)
  
Masih Ada Pulau-Pulau Indah Lainnya

Bila Anda berpikir perjalanan yang kemarin sudah cukup, tunggu kejutan yang indah pada hari ini. Masih beberapa pulau indah lainnya yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan untuk perjalanan bulan madu yang berkesan. Adalah Chicken Island, Tup Island dan Poda Island yang menjadi tujuan Anda.

Nikmati makan pagi di restoran hotel kemudian bersiap-siaplah berpetualang mengunjungi pulau-pulau indah pilihan lainnya. Pulau-pulai ini akan menakjubkan Anda  dengan keindahanya serta kejernihan lautnya. Sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat, Anda akan dijemput dan diantar menuju pelabuhan. Dengan speed boat Anda akan diantar mengunjungi Pranang Cave Beach. Di sini Anda bisa menghabiskan waktu untuk bebas berenang dan melihat - lihat pemandangan sekitar pulau yang menakjubkan. Setelah itu menuju Chicken Island dengan pemandangan pulaunya yang unik.

Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan menjelajahi Tup Island. Di sini aktivitas yang dapat Anda lakukan adalah snorkling di perairan yang jernih dengan biota lautnya yang beraneka ragam. Di antara pulau-pulau ini, terbentang hamparan pasir putih yang unik dan menakjubkan. Setelah itu Anda akan bersantai di Poda Island untuk sekadar bermain air atau berenang di tepi pantai yang mempunyai pasir putih yang indah dan menikmati Picnic Lunch di pulau ini. Setelah makan siang Anda akan diantar kembali menuju hotel. Anda dan pasangan dapat mengeksplorasi tempat-tempat pilihan di Pulau Krabi yang belum sempat Anda kunjungi dengan bebas. 

Pesona Phuket Untuk Bulan Madu Anda

Pada hari ini, Anda berkesempatan untuk tinggal di Pulau Phuket. Phuket adalah sebuah pulau atau provinsi yang terletak di bagian selatan Thailand. Phuket mempunyai pantai yang indah dan mempunyai kekayaan sejarah yang penuh warna. Phuket pun memiliki tujuan wisata dunia.

Sehabis menikmati makan pagi di hotel, segeralah bersiap-siap untuk check out transfer ke Phuket melewati James Bond Island (Khao Phing Kan) yang terletak di Phang Nga Bay. Pulau ini sangat terkenal karena terpilih sebagai salah satu lokasi untuk syuting film James Bond yang berjudul "The Man with the Golden Gun" yang sangat terkenal pada tahun 1974. Anda dapat pula mencoba canoeing di Phang Nga Bay kemudian makan siang di lokal restoran setempat. Setibanya di Phuket, Anda langsung diantar menuju hotel untuk check-in dan setelah itu acara bebas.

Saatnya Pulang Ke Tanah Air

Meski berat untuk mengakhiri perjalanan bulan madu yang indah ini, namun saatnya Anda untuk berpisah dengan berbagai keindahan dan pesona di negara Gajah Putih ini. Setelah makan pagi a la buffet di hotel tempat Anda menginap, Anda dapat menikmati udara pagi hari berjalan-jalan di pantai phuket yang indah. Anda juga bisa menikmati fasilitas hotel atau hanya bersantai di kamar hotel. Untuk mengisi waktu, Anda dapat berkeliling kota dengan taksi dengan pengaturan dan pembiayaan Anda sendiri. Disesuaikan dengan jadwal penerbangan yang Anda pilih, tiba waktunya Anda diantar ke Phuket International Airport untuk melakukan penerbangan kembali ke Jakarta dengan membawa pengalaman yang menakjubkan dan tak terlupakan selama tur di Krabi dan Phuket yang menawan.

Info lebih lanjut klik di sini

Image: dok. istimewa

RELATED ARTICLES
To Do List in Hong Kong (Part II): The Anti-Mainstream to do list
To Do List in Hong Kong (Part I): The Mainstream to do list
Rekomendasi Honeymoon Weddingku Bulan ini: Maldives
Honeymoon Planning: Tips Jitu Mempersiapkan 'Isi Koper' Untuk Honeymoon

ARTICLE CATEGORIES
Share The Tales Contest
Honeymoon Story Contest
Jewelry
Beauty & Fashion
Share The Tales
Events, Highlights & Products
Wedding Life
Honeymoon & Destination Weddings
Wedding Style